Bandung (ANTARA News) - Persib Bandung resmi mendapatkan Muchlis Hadi Ning dan Gozali Siregar untuk melengkapi skuat mereka menyambut kompetisi Liga 1 Indonesia 2018.

Keduanya diperkenalkan kepada awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat.

"Hari ini kedatangan dua pemain muda yaitu Muchlis Hadi dan Gozali Siregar untuk menambah kekuatan Persib Bandung dalam mengarungi liga," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S. Taryono.

Menurutnya, kedatangan dua pemain ini berdasarkan rekomendasi dari pelatih Mario Gomez untuk menuntup kelemahan skuat berdasarkan hasil evaluasi gelaran Piala Presiden 2018.

Masuknya Muchlis menambah lini depan Persib yang sebelumnya diisi Ezechiel N`Douassel dan Airlangga Sucipto. Sementara Gozali akan bersaing mendapatkan posisi sayap bersama Billy Keraf, Atep, maupun Febri Hariyadi.

Saat disinggung mengenai nilai kontrak, Kuswara enggan menyebutkannya, namun masing-masing pemain memiliki durasi yang berbeda. Untuk Muchlis dikontrak selama dua tahun, Sementara Gozali dikontrak satu tahun.

"Tapi tidak menutup kemungkinan keduanya mendapatkan perpanjangan kontrak sesuai klausul yang telah disepakati dengan pihak Persib," kata dia.

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2018