AsiaNet 72145

TIANJIN, Tiongkok, 2 Februari 2018 (Antara News/Xinhua-AsiaNet) --

Chairman Tiens Group Li Jinyuan mengumumkan peluncuran strategi branding korporat terbaru di acara jumpa pers yang digelar di kantor pusat Tiens Group di Tianjin, Tiongkok, pada 28 Januari 2018. Dihadiri lebih dari 6000 orang, event jumpa pers ini merupakan event besar pertama Tiens Group yang digelar pada 2018. Untuk mempercepat upaya ekspansi internasional dan strategi branding Tiens Group, yang difokuskan pada generasi muda di usia 30an, strategi terbaru perusahaan ini akan mengintegrasikan langkah baru, metode baru, dan target baru, tapi tetap menjaga laju ekspansi internasionalnya.

Tiens Group didirikan pada 1995 dan selama 23 tahun lamanya, perusahaan ini tumbuh dari yang seblumnya perusahaan swasta kecil menjadi perusahaan internasional yang dikenal di seluruh dunia. Saat ini, Tiens group beroperasi di 110 negara/wilayah dimana produk-produknya menjangkau lebih dari 190 negara di sektor bioteknologi, manajemen kesehatan, hotel dan pariwisata, pendidikan dan pelatihan, e-commerce, perdagangan internasional, dan keuangan. Perusahaan ini juga telah membentuk kemitraan strategis dengan sejumlah perusahaan top di banyak negara dan telah menjadi merek Tiongkok terkemuka di dunia.

Konferensi strategi branding global Tiens Group diluncurkan oleh Senior Director Group Brands dan International Public Relations Carol Huang. Huang mengatakan, riset pasar Tiens Group telah mentransisi fokus branding perusahaan ini terhadap kaum hawa muda yang berusia 30an, dan Tiens Group akan mengerahkan segala upayanya untuk mempromosikan strategi branding terbarunya. Di konferensi pers ini juga diluncurkan logo baru perusahaan, kemasan produk baru, dan situs resmi baru. Strategi pemasaran digital baru perusahaan ini telah diterapkan di semua sektor, sehingga memberikan ide pengimplementasian yang jelas, komunitas interaksi yang bersahabat, dan konsep pemasaran.

Di event ini juga dipaparkan nilai inti merek Tiens Group, yang meliputi fokus terhadap pasar global, konsisten terhadap eksekusi strategi, misi merek terhadap cinta, kesehatan, dan dedikasi untuk melayani masyarakat.

Transformasi strategi korporat Tiens Group dan pembaruan sistem CI dan VI akan memungkinkan citra baru perusahaan ini untuk menjadi kekuatan yang positif di dunia dan membangun lebih banyak kemitraan yang strategis.

Seri CELLES TIANE M&Y HYDRA terbaru Tiens Group, yang baru saja memenangkan 2017 BEST TASTE AWARD - Annual Energy Skin Care Product Award (dipersembahkan oleh SINA Corporation, perusahaan media online terkemuka untuk masyarakat Tiongkok di seluruh dunia) untuk pertama kalinya diluncurkan ke publik.

Dalam suatu wawancara dengan media sebelum konferensi itu, Chairman Li Jinyuan membahas peluang perluasan global Tiens Group pada 2018, dengan berkata, "Pada 2018, integrasi dan informasi ekonomi global akan menjadi trend. Tiens Group menggunakan teknologi big data dan komputasi cloud untuk mengintegrasikan jaringannya dan mencapai sinergi bisnis, dengan merencanakan 21 wilayah yang meliputi 224 negara dan wilayah serta merambah kelima benua, sehingga memenuhi strategi Belt and Road Tiongkok. Tiens Group tak hanya 'menjangkau ke luar', tapi juga 'memasukkan', dengan merencanakan berbagai proyek yang menjamin bisnis, melindungi lapangan kerja, mempromosikan kesehatan dan keamanan/keselamatan, serta memastikan pengembangan."

Richard Shaw, warga Amerika keturunan Tionghoa yang sebelumnya menjabat Vice President of Strategic Planning /Vice President of Portfolio Brand Management kelompok penjualan langsung terbesar dunia, baru-baru ini bergabung dengan bisnis penjualan global Tiens Group sebagai general manager dan juga hadir pada konferensi tersebut. Shaw berkata kalau model diversifikasi usaha, integrasi jaringan, dan ekosistem sinergi bisnis yang dicetuskan oleh Li Jinyuan membentuk mekanisme komersil interkoneksi internasional. Ini jelas merupakan strategi inovatif yang berpotensi menjadi model bisnis terdepan dan tren pengembangan brand.

Berkenaan dengan pengembangan Tiens Group di Dubai, yang disebut oleh CATV Dubai, Li berkata kalau Tiens Group telah mensurvey pasar Dubai sejak awal tahun 2000. Sambil menghormati dan memahami sepenuhnya adat-istiadat dan budaya lokal, Tiens Group memposisikan secara akurat kelompok konsumen Dubai, yang terutama menargetkan pengguna muda dan memberi konsumen pemasaran berbasis pengalaman yang benar-benar meyakinkan konsumen akan nilai produk Tiens Group. Ini akan menjadi titik masuk bagi Tiens Group dalam menyebarkan pengaruh brandnya dan pada akhirnya mencapai pengakuan nilai di Dubai. Di masa depan, Tiens Group akan memanfaatkan industri OEM dan ODM yang cukup mapan di Dubai untuk menerapkan OEM, ODM, dan bahkan logistik, pergudangan, serta sistem distribusi Tiens di wilayah tersebut guna memasok produk Tiens ke wilayah tetangga, termasuk Eropa, Timur Tengah, dan Afrika Utara.

Sehubungan dengan masa depan pengembangan global Tiens Group, Li menekankan bahwa Tiens Group akan mengadopsi citra brand internasional dengan karakteristik unik dan memanfaatkan kebijakan yang menguntungkan untuk ikut menerapkan strategi integrasi jaringan dan pengembangan sinergi usaha. Ia juga akan berupaya memperdalam pembangunan di sepanjang kawasan Belt and Road guna membangun platform seperti Maya E-commerce, Tai Ji Sun Health, All-Legend International Tourism Union, International Hotel Alliance, SynaCo Education and Training, International Yiwu, poin, e-wallet, dan platform perawatan kesehatan berskala besar berbasis pengalaman lainnya. Integrasi pemasaran dan layanan lintas platform juga akan digunakan untuk membantu mempromosikan filosofi penciptaan kekayaan Tiens Group bagi keluarga di seluruh dunia, dengan mencapai aliansi bisnis global yang beragam, dan menciptakan brand Tiongkok terkenal di dunia.

Setelah melakukan perencanaan matang dan persiapan tingkat tinggi selama berbulan-bulan, Tiens Group akan meningkatkan strategi brand globalnya di tahun 2018, dengan konferensi pers ini sebagai titik awalnya. Untuk mengumumkan strategi internasionalisasi baru Tiens Group, Li Jinyuan mengumpulkan para eksekutif dan perwakilan bisnis Tiens Group dari seluruh dunia guna menghadiri acara tersebut dan ia sendiri memimpin eksekutif baru, yang berasal dari perusahaan Fortune 500, untuk bergabung dengannya di panggung.

SUMBER: Tiens Group

Tautan Lampiran Gambar:
http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=306162

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018