LONDON (Antara News/BUSINESS WIRE) -- Platform penerbit crypto terkemuka, Zloadr, mengumumkan akan segera meluncurkan opsi multibahasa pada sejumlah produk konten dan perangkat onlinenya dalam waktu dekat. Sebagai upaya untuk meningkatkan aksesibilitas global Zloadr dan menjembatani kesenjangan komunikasi antar trader di seluruh dunia, sejumlah aspek platform ini akan tersedia dalam berbagai bahasa, diantaranya Spanyol, Jerman, Portugis, Perancis, Italia, Indonesia, Rusia, Mandarin, dan Jepang.

Inisiatif Zloadr untuk terus meningkatkan kehadiran, visibilitas, dan aksesibilitasnya hadir bertepatan dengan momentum peningkatan popularitas cryptocurrency dan teknologi blockchain di seluruh dunia. Kehadiran platform seperti Zloadr akan memenuhi tingginya kebutuhan pasar baik dari segi spesifikasi dan preferensi masing-masing basis pengguna.

Banyak negara kini menunjukan minat terhadap cryptocurrency. Di Spanyol contohnya, cryptocurrency Dash (DASH) telah bermitra dengan Bitnovo untuk membawa cryptocurrency ke lebih dari 10.000 peritel di Spanyol; Pemerintah Portugal mengumumkan cryptocurrency tidak akan dikenakan pajak; di Rusia, bank sentral telah mengajukan cryptocurrency multinasional; di Jepang, cryptocurrency telah menjadi bagian kultur yang tak terpisahkan.

Peluncuran awal fitur multibahasa akan mencakup sejumlah perangkat online yang paling populer, dan layanan informasi yang sering digunakan oleh para pengguna Zloadr. Fitur-fitur ini meliputi Zloadr ICO Calendar, kalkulator konverter cryptocurrency, dan daftar Cryptocurrency Market Capitalisations. Sejumlah fitur lainnya akan diintegrasikan ke dalam fitur multibahasa tersebut dalam waktu dekat.

Sebagai langkah awal ekspansi, tim Zloadr telah memilih tiga dari perangkat online yang paling bermanfaat. ICO Calendar menyediakan daftar penawaran koin awal masa lalu, masa kini, dan masa depan, sementara Currency Calculator dapat mengkalkulasikan cryptocurrency untuk membantu pengguna menentukan waktu terbaik untuk mengambil tindakan. Terakhir, daftar Cryptocurrency Market Capitalisation lebih jauh lagi menyediakan kapitalisasi pasar untuk seluruh token dan koin yang beredar, sehingga memberikan gambaran singkat terkait keadaan pasar secara komprehensif.

Peluncuran opsi multibahasa merupakan salah satu pencapaian terbaru dari sekian banyak kesuksesan tim Zloadr sejak awal tahun. Beberapa minggu lalu, Zloadr mengumumkan kemitraan dengan koran The Guardian di Nigeria untuk memperluas jangkauan berita crypto mereka. Namun, pengumuman yang paling menarik mungkin adalah proyek dari founder Zloadr: platform kontrak pintar, DocTailor.

Tim Zloadr berkomitmen untuk terus memperluas penggunaan teknologi blockchain, dan untuk menunjukan berbagai manfaat dari cryptocurrency. Hal ini ditujukan untuk menjamin platform ini tetap menjadi salah satu sumber daya informasi cryptocurrency yang terdepan di dunia, yang menawarkan informasi terkini, kapitalisasi pasar terbaru, dan dukungan digital untuk para trader, termasuk ICO Calendar dan perangkat Kalkulator multibahasa.

Tentang Zloadr
Zloadr adalah platform penerbit media digital berbasis teknologi blockchain pertama yang didukung oleh pemberi pengaruh (influencer). Zloadr mendistribusikan konten dan memperoleh pendapatan untuk para kreator konten dari seluruh dunia.

Baca versi aslinya di  businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20180201006035/en/

Kontak

Zloadr Limited
Dominic Brown, +44 7951 811 718
Chief Operation Officer
dominic@zloadr.com

Sumber: Zloadr Limited

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018