counter

Spice Girls umumkan rencana kolaborasi

Spice Girls umumkan rencana kolaborasi

Spice Girls saat tampil dalam upacara penutupan Olimpiade London 2012 di Olympic Stadium, Minggu (12/8). (REUTERS/David Gray)

London (ANTARA News) - Spice Girls untuk pertama kalinya kembali bersama sejak 2012 dan mengumumkan rencana mengeksplorasi "peluang baru yang luar biasa" di masa depan.

Bersama dengan mantan manajer mereka Simon Fuller, band pop Inggris yang fenomenal pada era 1990-an yang meliputi Victoria Beckham, Melanie Brown, Emma Bunton, Melanie Chisholm dan Geri Horner berkumpul di rumah Horner di utara London pada Jumat waktu setempat. Girl band terlaris itu bahkan merilis foto-foto pertemuan mereka.

"Kami menikmati pertemuan kami pada sore yang indah ini dan mengenang saat-saat luar biasa yang kami habiskan bersama," kata mereka dalam pernyataan melalui humas mereka yang dikutip AFP.

"Kami selalu takjub melihat betapa besar ketertarikan yang ada di seluruh dunia untuk The Spice Girls."

"Sekarang rasanya waktu yang tepat untuk mengeksplorasi beberapa peluang baru yang luar biasa bersama."

"Kami semua sepakat bahwa ada banyak kemungkinan menarik yang sekali lagi akan menghadirkan esensi asli The Spice Girls, sekaligus memperkuat pesan pemberdayaan perempuan untuk generasi mendatang."

Girl band itu sudah menjual 85 juta kopi album di seluruh dunia. Hanya dua dari 11 single mereka yang gagal mencapai nomor satu di puncak tangga lagu Inggris, sementara tiga lagu pertama mereka masuk lima besar di tangga lagu Amerika Serikat.

Surat kabar The Sun mewartakan mereka mempertimbangkan proyek televisi di China, acara pencarian bakat TV baru, iklan dan album kompilasi yang berisi lagu-lagu laris mereka.

Grup beranggotakan lima orang yang terbentuk tahun 1994 tersebut berpisah tahun 2000 namun bergabung kembali untuk tur dunia 2007-2008.

Mereka kembali bersama saat tampil untuk penutupan Olimpiade 2012 di London dan terakhir berada dalam satu ruang untuk peluncuran musikal Spice Girls "Viva Forever!"(mr)


Pewarta: -
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar