Jakarta (ANTARA News) - Pasar dalam jaringan Tokopedia menggandeng dua kreator di dunia mode dan kecantikan Tanah Air yakni Duma Official dan BLP Beauty untuk menyuarakan kampanye “Self Love” lewat peluncuran capsule collection.

Dalam kolaborasi ini, aktris Eva Celia ditunjuk sebagai seseorang yang dinilai passionate terhadap kreasi lokal, terpilih menjadi kreatif kolaborator dalam seri capsule collection Duma x By Lizzie Parra x Eva Celia ini.

“Dengan membawa semangat Self Love lewat dukungan kami dalam kolaborasi ini, Tokopedia ingin terus melanjutkan komitmen dalam mengapresiasi kreasi lokal,” kata Co-Head Marketplace Tokopedia Garri Juanda di Jakarta, Sabtu.

Sebaai pasar dalam jaringan, lanjut Garri, Tokopedia berharap akan terus banyak bermunculan kreasi lokal yang berkembang dan meraih sukses bersama Tokopedia.

Natashia Midori, Co-Founder Duma Official, mengaku senang sedang kolaborasi tersebut.

“Saya senang, karena kami membawa semangat yang sama yakni apresiasi diri yang kami tuangkan dalam capsule collection ini. Dalam prosesnya, kami dapat bertukar pikiran, ide dan karya untuk memgembangkan talenta kami,” ujar Natasha.

Sedangkan, Lizzie Parra mengatakan, Self Love bukan saja tentang mencintai diri sendiri, tapi menjalani dunia kecantikan yang ia sukai adalah bagian dari Self Love.

“Saya berharap hadirnya BLP Beauty sebagai bagian dari official store Tokopedia selain mempersembahkan beragam variasi warna lipstik, juga turut membawa inspirasi indahnya Self Love bagi wanita Indonesia,” ujar Lizzie.

Sementara itu, Eva Celia mengaku senang dipertemukan dengan BLP Beauty dan Duna melalui Tokopedia, di mana ia menilai kedua merek tersebut memiliki karakter khas.

“Dengan ikut menjadi bagian dari kolaborasi ini, saya berharap ke depannya potensi kreasi lokal dapat terus terasah dan bermunculan salah satunya lewat Tokopedia,” ungkap putri dari aktris Sophia Latjuba ini.

Duma dan BLP Beauty hadir di jajaran toko resmi Tokopedia melalui Capsule Collection Duma x By Lizzie Parra x Eva Celia, yang mulai dapat diakses pada Senin (5/2).

Terdapat promo khusus yang ditawarkan untuk pembelian semua koleksi eksklusif berupa pengembalian tunai 20 persen dengan nilai maksimum Rp200.000 menggunakan kode “Love”.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018