Jakarta (ANTARA News) - Bintang reality show televisi Amerika Serikat Kylie Jenner, Minggu waktu setempat, mengumumkan kelahiran anaknya dari pasangan hidupnya rapper Travis Scott setelah berbulan-bulan digosipkan tengah hamil.

Bintang berusia 20 tahun itu menyatakan dalam postingnya di Instagram bahwa bayi perempuannya sehat dan cantik telah lahir ke dunia pada 1 Februari dan meminta maaf kepada penggemar karena telah merahasikan kehamilannya.

"Saya minta maaf membiarkan kalian dalam gelap. Kehamilan saya adalah yang saya pilih untuk tidak diungkapkan kepada dunia," kata dia seperti dikutip Reuters.

Baca juga: Kylie Jenner hamil, rapper Tyga klaim itu anaknya

Kakak tirinya, Kim Kardashian (37) dan suaminya Kanye West pada 16 Januari juga telah mengumumkan kelahiran anak ketiga mereka, sedangkan kakak tiri Jenner lainnya, Khloe Kardashian (33), sudah lebih dulu mengumumkan hamil pada Desember yang merupakan hasil hubungannya dengan sang kekasih si pebasket Tristan Thomas.

Jenner sudah menyiapkan kamar untuk bayinya yang dia perkenalkan dalam video Instagram berjudul "To Our Daughter".

Segera setelah Jenner mengumumkan kelahiran bayinya, ibu dia Kris dan kakak-kakaknya Kendall, Kim dan Khloe memposting pesan cinta dukungan dalam media sosial.

Baca juga: Kim Kardashian tanggapi rumor kehamilan Kylie Jenner

Pewarta: -
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018