Jakarta (ANTARA News) - Guard Charlotte Hornets Nicolas Batum mencetak 22 poin dan Dwight Howard serta Kemba Walker masing-masing menyumbang 18 poin ketika Hornets membalikkan defisit 21 poin untuk menang 115-110 melawan Phoenix Suns di Talking Stick Resort Arena, Minggu malam waktu setempat atau Senin pagi WIB.

Dari pemain cadangan, Treveon Graham mencetak poin tertinggi selama karir dengan 15 poin dan Jeremy Lamb mempersembahkan 15 poin untuk Hornets yang sudah tiga kali menang berturut-turut.

Josh Jackson memimpin Suns dengan 23 poin, disusul TJ Warren 21 poin, namun Suns menelan kekalahan ketujuh dalam delapan laga terakhir.

Dragan Bender dan Devin Booker masing-masing mengemas 18 poin untuk Suns.

Lemparan tiga angka Bender sempat membuat Suns memimpin 78-57 pada kuarter ketiga sebelum Hornets membalikkan keadaan. Sedangkan Booker ditarik keluar pada kuarter keempat karena cedera.

Suns sebenarnya 53,2 efektif memasukkan bola dan sukses pada 15 dari 29 lemparan tiga, namun mereka 19 kali melakukan kesalahan umpan, sedangkan Charlotte hanya delapan kali, demikian Reuters.

Pewarta: -
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018