Washington (ANTARA News) - Pegolf AS Gary Woodland mencetak par pada permainan lubang tambahan pertama untuk mengalahkankan pegolf rekan senegaranya Chez Reavie lewat playoff sudden-deat di Phoenix Open pada Minggu waktu setempat, ketika dua pegolf yang kurang terkenal di Tur PGA, bertarung untuk meraih kemenangan setelah beberapa pegolf papan atas dunia terpuruk di turnamen tersebut.

Woodland hanya butuh dua pukulan putt dari pinggir green di lubang ke-18 par empat untuk memastikan kemenangannya setelah Reavie gagal mencetak par putt dari jarak 10 kaki ke lubang di lapangan TPC Scottsdale di Arizona.

Sebelum playoff, Woodland mencetak 64 pukulan pada permainan putaran keempat atau terakhir dengan total 266 pukulan atau 18 di bawah par selama empat putaran permainan, dan total catatan itu sama dengan yang dicatat Reavie ketika dia mampu mencetak birdie pada lubang terakhr (66 pukulan).

Kedua pegolf yang berbagi posisi pimpinan itu memimpin tiga pukulan dari Ollie Schniederjans dan Brendan Steele.

Sementara itu pimpinan skor setelah putaran ketiga Rickie Fowler terpuruk dengan mencatat 73 pukulan dan berbagi posisi di urutan 11, dedangkan Jon Rahm dan Phil Mickelson juga kurang bermain bagus.

"Saya banyak bermain musim ini, permainan pendek perlu persetujuan," kata pegolf berusia 33 tahun Woodland.

"Kami hanya membangun, saya masih bermain dan saya senang dimana kami berada," tambahnya. Demikian laporan Reuters.

(Uu.A020)

Pewarta: antara
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018