Jakarta (Antara News) -- Setelah kabar peluncurannya santer terdengar sejak akhir 2017, Sharp Smartphone Indonesia (SSI) akhirnya mengumumkan peluncuran dua produk smartphone yang membidik generasi milenial dan Gen Z, R1s dan Pi. 

Dari segi spesifikasi, disamping memiliki keunggulan baterai berkapasitas sebesar 5000 mAh, R1s ditenagai oleh rangkaian perangkat keras yang tak kalah unggul, seperti prosesor berinti delapan, yang didukung oleh memori 3GB dan ROM 32GB. Sharp R1s dibanderol seharga Rp 2.599.000.

Sementara Pi dilengkapi prosesor berinti empat dan memori sebesar 2GB dengan ROM sebesar 16GB, serta dual kamera 13MP/2MP. Selain mengandalkan kamera ganda, Sharp Pi juga memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan Sharp R1s yakni Rp. 1.899.000. Maka tak heran, produk yang satu ini menjadi pilihan paling ideal bagi generasi mileneal yang selalu ingin eksis di media sosial.

"Ini adalah bukti konsistensi Sharp di sektor smartphone," ujar Head of Marketing SSI Sergio Ticoalu di sela-sela peluncuran R1s dan Pi di Jakarta, Senin (5/2). "Dua smartphone ini adalah aspirasi dari para anak-anak muda - jenis smartphone yang selalu mereka dambakan, dengan spesifikasi mumpuni tapi memiliki harga yang terjangkau," tutur Sergio.

Sharp R1s akan hadir dalam satu warna yaitu hitam, sedangkan Sharp Pi tersedia dalam dua varian warna yaitu hitam dan emas. Untuk sementara, kedua produk ini hanya tersedia di tiga marketplace besar di Indonesia yakni Blibli, Dinomarket, dan Tokopedia, dan akan segera beredar di gerai-gerai smartphone offline dalam waktu dekat. 

Pewarta: system
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018