counter

Putri, korban longsor di Bandara, rajin puasa Senin-Kamis

Putri, korban longsor di Bandara, rajin puasa Senin-Kamis

Proses Evakuasi Korban Longsor di Jl Perimeter selatan kawasan Bandara soekarno Hatta masih berlangsung sampai Selasa dini hari tadi. (TMC Polda Metro)

Serang (ANTARA News) - Jenazah korban longsor di lingkungan Bandara Soekarno-Hatta, Dianti Dyah Ayu Cahyani Putri 24) yang meninggal dunia tiba di rumahnya Blok R No 7 di Perumahan Kota Serang Baru RT 01 RW 08 Kelurahan Banjar Agung Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, Selasa.

Jenazah tiba sekitar pukul 09.54 WIB disambut isak tangis kerabat, tetangganya dan juga teman seprofesi di Perusahaan GMF Aero Asia. Jenazah dibawa dari RS Mayapada Kota Tangerang dengan menggunakan mobil ambulans B 1713 BKS.

"Almarhumah anak yang solehah dan dedikasinya sangat bagus di perusahaan. Makanya pada 1 Februari 2018 kemarin, almarhumah ini baru diangkat menjadi karyawan tetap, setelah enam bulan masa percobaan," kata Direktur Keunagan PT GMF Aero Asia Insan Nurcahyo yang ikut mengantar ke rumah almarhumah Putri .

Ia mengatakan, Putri yang merupakan lulusan Universitas Suryadharma Jurusan Akuntasi ini mengalami retak pada bagian leher dan sempat berhasil dilarikan ke rumah sakit sebelum akhirnya meninggal dunia.

Insan mengatakan, Putri bekerja sebagai finansial analisi sudah sekitar tujuh bulan menginjak ke delapan bulan di anak perusahaan PT Garuda Indonesia tersebut.

"Dia anak yang baik, solehah. Setiap Senin-Kamis selalu puasa," katanya.

Putri adalah karyawan PT GMF AeroAsia, bekerja sebagai analis finansial. Dia berhasil dievakuasi dari longsor dan tembok runtuh yang menghimpit mobilnya, pukul 02.50 WIB dini hari.

Jenazah putri akan dimakamkan di Pemakaman Umum di Kompleks Perumahan tersebut. Putrimeninggal duniadi RS Mayapada Tangeran sekitar pukul 06.45 WIB.

Pewarta: Mulyana
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar