Tingkatkan pertumbuhan bisnis, Waypoint Leasing buka kantor cabang di Hong Kong

HONG KONG (Antara News/BUSINESS WIRE) -- Waypoint Leasing (Waypoint), perusahaan penyewaan helikopter global, hari ini mengumumkan pembukaan kantor cabang baru di Hong Kong. Kantor cabang ini hadir untuk mendukung operasi dan meningkatkan pelayanan pelanggan di Tiongkok dan Asia Pasifik. Vice President of Sales & Relationship Management Waypoint Asia Pacific Philip Stransky akan memimpin relokasi dari kantor sebelumnya di Singapura ke Hong Kong, yang nantinya akan didukung oleh tim tambahan yang meliputi bagian komersial, teknik, legal hingga dukungan pelanggan.

President, COO, dan CFO Waypoint Alan Jenkins mengatakan, "Rerata pertumbuhan jumlah helikopter sipil di Tiongkok naik sekitar 15 persen tiap thaun sejak 2013, angka yang cukup mengejutkan di tengah melesunya pasar global di periode ini. Kami memprediksi Asia akan menjadi kawasan dengan pertumbuhan pasar helikopter terbesar dalam lima tahun ke depan. Oleh karena itu, Waypoint, dengan investasi sumber daya yang signifikan di kawasan, sangat siap untuk memanfaatkan momentum ini untuk terus meraih pertumbuhan bisnis."

Philip Stransky menambahkan, "Dengan kesuksesan penutupan bisnis pertama kami di Tiongkok, pembentukan platform penyewaan kami di Tianjin, dan didukung kuatnya potensi pasar di seluruh Asia, kantor kami di Hong Kong akan memainkan peran penting bagi Waypoint dan salah satu bentuk manifestasi komitmen kami untuk terus meningkatkan pelayanan pelanggan. Melalui kantor baru kami, Waypoint akan memiliki sumber daya multi fungsi yang akan memungkinkan kami untuk menyediakan solusi yang lebih beragam dan eksekusi bisnis yang lebih cepat."

Sejak didirikan pada 2013, Waypoint memainkan peran penting bagi industri migas, utilitas, pemadam kebakaran, dan industri lain yang membutuhkan penggunaan helikopter. Portofolio Waypoint meliputi lebih dari 160 armada helikopter untuk 32 pelanggan yang tersebar di 32 negara, dengan total aset mencapai lebih dari 1,6 dolar AS. Selain itu, Waypoint telah memesan lebih dari 85 helikopter tambahan dengan total nilai mencapai lebih dari 1,1 miliar dolar AS yang akan hadir hingga empat tahun lagi.

Tentang Waypoint Leasing
Waypoint adalah perusahaan penyewaan helikopter yang menyediakan layanan penyewaan operasional dan pendanaan bagi operator helikopter di seluruh dunia. Berkantorpusat di Limerick, Irlandia, Waypoint digawangi oleh tim manajemen senior yang berpengalaman di bidang penyewaan dan pengoperasian helikopter di seluruh dunia, mulai dari Afrika, Asia, Australia, Eropa, hingga Amerika Utara dan Selatan. Waypoint melayani beragam industri seperti migas, layanan gawat darurat, SAR, pemadam kebakaran, dan pemerintah. Selain Irlandia, Waypoint juga memiliki kantor di London, AS, Kanada, Brasil, Afrika Selatan, Australia, dan Hong Kong. Untuk informasi lebih lanjut, klik  www.waypointleasing.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20180205005894/en/

Kontak

Media

Sard Verbinnen & Co
Andrew Cole/Jared Levy, 212-687-8080
waypoint-svc@sardverb.com

Sumber: Waypoint Leasing

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar