counter

Tommy Hilfiger gandeng Juara Dunia Formula One Mercedes-AMG Petronas Motorsport

Tommy Hilfiger gandeng Juara Dunia Formula One Mercedes-AMG Petronas Motorsport

Logo TOMMY HILFIGER di mobil balap Mercedes-AMG Petronas Motorsport. (Antara/BUSINESS WIRE)

Kesepakatan berjangka waktu tahunan ini membawa brand TOMMY HILFIGER kembali berkiprah di ajang balap Formula One setelah 17 tahun, sebagai Mitra Pemasok Pakaian Resmi Juara Dunia empat kali Mercedes-AMG Petronas Motorsport.

AMSTERDAM--(Antara News/BUSINESS WIRE)-- Tommy Hilfiger, brand milik PVH Corp. [NYSE: PVH], menjalin kemitraan strategis berjangka waktu tahunan dengan Juara Dunia empat kali Formula One Mercedes-AMG Petronas Motorsport. Mulai musim balap tahun 2018 ini, TOMMY HILFIGER akan menjadi Mitra Pemasok Pakaian Resmi Mercedes-AMG Petronas Motorsport, dengan mengandalkan warisan sponsor olahraga Tommy Hilfiger sejak menciptakan brandnya. Kemitraan dengan tim Formula One top sekaligus inovator mobil terkemuka dunia itu menegaskan visi Tommy Hilfiger untuk terus meningkatkan dan memperluas brand tersebut di pasar utama bagi konsumen generasi mendatang TOMMY HILFIGER.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20180205005786/en/

"Sejak pertama kali menonton balap Formula One, saya sungguh kagum akan dunia balap mobil," kata Tommy Hilfiger. "Memasuki kembali ajang ini dengan Juara Dunia Mercedes-AMG Petronas Motorsport dan tim terbaiknya merupakan cara luar biasa untuk memadukan busana dan Formula One. Saya menyadari gairah, semangat dan dorongan yang diperlihatkan seluruh tim Mercedes-AMG Petronas Motorsport pada setiap balapan, dan kualitas bersama inilah yang menjadi alasan saya senang bermitra dengan mereka untuk musim-musim mendatang."

Selama empat musim Formula One yang lalu, Mercedes-AMG Petronas Motorsport telah memenangkan Kejuaraan Dunia Konstruktor dan Pembalap, dengan pembalap tim ini yang berkebangsaan Inggris yakni Lewis Hamilton meraih gelar Juara Dunia keempatnya pada 2017 dan pembalap asal Finlandia Valtteri Bottas menempati posisi ketiga.

Menurut kemitraan jangka panjang ini, TOMMY HILFIGER akan menjadi Mitra Pemasok Pakaian Resmi, yang menyediakan peralatan perjalanan dan tim, serta pakaian kantor dan perhotelan untuk lebih dari 1.500 orang yang memperkuat tim Mercedes-AMG Petronas Motorsport. Logo TOMMY HILFIGER akan ditampilkan pada mobil balap tim itu untuk tahun 2018, yang akan diumumkan pada 22 Februari 2018 di trek balap Silverstone Inggris, serta di dalam garasi pit Mercedes-AMG Petronas Motorsport dan aset-aset lainnya di trek.

"Kemitraan menarik dengan Mercedes-AMG Petronas Motorsport membuktikan komitmen bersama kami untuk mengutamakan teknologi dan inovasi dalam bisnis kami," ujar Daniel Grieder, CEO Tommy Hilfiger Global dan PVH Europe. "Kami bangga bermitra dengan organisasi terbaik dalam industrinya serta berbagi semangat kami untuk menarik dan mempertahankan tim terbaik. Kami sangat antusias memanfaatkan jangkauan luar biasa Formula One di seluruh dunia karena kami terus mengandalkan pengakuan global brand kami dan membawa TOMMY HILFIGER ke pelanggan baru."

"Kami senang menyambut Tommy Hilfiger ke Mercedes-AMG Petronas Motorsport dan kembali ke dunia Formula Satu," ucap Toto Wolff, Team Principal & CEO, Mercedes-AMG Petronas Motorsport. "Selalu menggembirakan untuk memulai kemitraan baru, terutama saat menyentuh bidang penting citra tim kami; saya yakin ini akan menggairahkan brand merek kami dan membawa cara baru orang melihat kami mulai musim balap mendatang. Kami antusias melihat bagaimana Tommy Hilfiger akan memasok pakaian kepada tim tersebut musim balap ini dan menampilkan rencana menarik mereka kepada para penggemar Formula One.

Dipotret oleh Mikael Jansson, koleksi pakaian pria dan kampanye terpadu TOMMY HILFIGER merayakan perpaduan busana dan Formula One, di mana Tommy Hilfiger dan Mercedes-AMG Petronas Motorsport berbagi semangat perintis dan dorongan untuk sukses sebagai satu tim yang kuat. Video teaser serta penempatan media cetak, online dan luar ruang eksklusif akan dimulai secara global pada Musim Semi 2018 dan akan didukung oleh aktivasi konsumen unik yang terus menghidupkan perspektif unik brand ini mengenai olahraga, hiburan dan budaya pop di seluruh dunia. Kampanye untuk pria TOMMY HILFIGER akan dilakukan di samping iklan khusus untuk wanita brand tersebut, yang juga memadukan elemen balap dengan busana, dan menampilkan Gigi Hadid, supermodel internasional sekaligus duta merek global TOMMY HILFIGER untuk wanita.

Warisan brand TOMMY HILFIGER terkait erat dengan kerjasama dengan ikon budaya pop dan olahraga. Sejarah Tommy Hilfiger dengan Formula One dimulai dengan mensponsori tim Lotus antara tahun 1991 dan 1994. Pada 1998, TOMMY HILFIGER menjadi brand non-otomotif pertama yang mensponsori Ferrari, dengan desainer ikonik Amerika itu menciptakan seragam untuk tim tersebut, yang mencakup Juara Dunia Formula One tujuh kali Michael Schumacher dan pembalap Inggris Eddie Irvine. Pada tahun 90-an, Hilfiger juga salah satu desainer pertama yang memadukan busana dan selebriti, dan ia mempelopori industri ini dengan mendandani artis muda seperti Aaliyah, Mark Ronson dan Usher; serta menampilkan musisi seperti David Bowie dan Beyoncé dalam kampanye periklanannya. Dalam beberapa tahun terakhir, Tommy Hilfiger telah menjalin kemitraan yang menginspirasi dengan juara tenis internasional Rafael Nadal, supermodel internasional Gigi Hadid, dan duet musisi/produser peraih penghargaan The Chainsmokers, yang mencerminkan komitmennya untuk memperluas jangkauan brand TOMMY HILFIGER dan terhubung dengan konsumen generasi mendatang.

Penggemar brand ini bisa mengikuti obrolan di media sosial menggunakan tagar #WhatsYourDrive di akun @TommyHilfiger dan @MercedesAMGF1.

Tentang Tommy Hilfiger

Dengan portfolio brand seperti TOMMY HILFIGER dan TOMMY JEANS, Tommy Hilfiger merupakan salah satu kelompok perancang pakaian paling terkenal di dunia. Fokusnya adalah mendesain dan memasarkan produk pakaian pria, wanita, anak-anak, koleksi denim, pakaian dalam (termasuk gaun tidur, pakaian tidur, dan loungewear), alas kaki dan aksesoris berkualitas tinggi. Melalui berbagai lisensi pilihan, Tommy Hilfiger menawarkan produk-produk pelengkap gaya hidup seperti kacamata, jam tangan, wewangian dan pakaian renang, kaus kaki, barang-barang berbahan kulit, peralatan rumah tangga dan koper. Lini produk TOMMY JEANS meliputi pakaian berbahan jeans dan alas kaki untuk pria dan wanita, aksesoris, dan wewangian. Produk merchandise di bawah naungan TOMMY HILFIGER dan TOMMY JEANS tersedia untuk konsumen di seluruh dunia melalui jaringan luas gerai TOMMY HILFIGER dan TOMMY JEANS, pusat perbelanjaan, peritel online terpilih, dan di tommy.com.

Tentang PVH Corp.

Telah berdiri sejak 135 tahun lalu, PVH telah menjelma menjadi salah satu perusahaan yang sukses mengembangkan berbagai brand dan bisnis yang sarat akan warisan kultur Amerika, sehingga menjadikannya sebagai salah satu perusahaan pakaian terbesar di dunia. Kami memiliki lebih dari 35.000 mitra yang tersebar di lebih dari 40 negara dan mencatatkan pendapatan tahunan hingga delapan miliar dolar AS. Kami adalah pemilik brand ikonik CALVIN KLEIN, TOMMY HILFIGER, Van Heusen, IZOD, ARROW, Speedo*, Warner's, dan Olga, serta brand pakaian dalam True & Co., dan memasarkan berbagai barang di bawah naungan brand yang terkenal secara internasional dan berlisensi.

*Brand Speedo dilisensikan untuk kawasan Amerika Utara dan Karibia selamanya oleh Speedo International Limited.

Tentang MERCEDES-AMG PETRONAS Motorsport

Mercedes-AMG Petronas Motorsport adalah upaya Tim Formula One Mercedes-Benz dan berkompetisi dalam Kejuaraan Dunia FIA Formula One™, puncak balap mobil dunia sekaligus seri olahraga tahunan terbesar di dunia. Dengan jumlah tenaga kerja sekira 1.500 orang, yang berbasis di dua kampus teknologi berkelas dunia di Inggris, tim ini mendesain, mengembangkan, memproduksi dan memacu mobil balap serta Hybrid Power Unit yang dikemudikan oleh Juara Dunia empat kali Lewis Hamilton dan rekan setimnya Valtteri Bottas. Formula One merupakan tantangan teknis dan manusia terpenting, yang memerlukan kesesuaian teknologi canggih, manajemen berkinerja tinggi dan kerja tim terbaik guna memberikan hasil pada Grands Prix di seluruh dunia dalam musim balap mulai Maret hingga November. Mercedes-AMG Petronas Motorsport menetapkan tolok ukur baru bagi kesuksesan F1™ dalam upayanya memenangkan Kejuaraan Dunia Konstruktor dan Pembalap pada tahun 2014, 2015, 2016 dan 2017, dengan hanya menjadi tim keempat yang meraih empat gelar juara Dunia.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20180205005786/en/

Kontak
Kontak Tommy Hilfiger
Baptiste Blanc
Sr. Director, Global Communications
E-mail: baptiste.Blanc@tommy.com
Tel: +31 62904 2334
atau
MERCEDES-AMG PETRONAS Motorsport Contact
Nicola Armstrong
Communications Manager
E-mail: narmstrong@MercedesAMGF1.com
Tel: +44 1280 844096

Sumber: PVH Corp.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar