Vanesha Prescilla masih mengeksplorasi seni peran

Vanesha Prescilla masih mengeksplorasi seni peran

Vanesha Prescilla (ANTARA News/ Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA News) - Aktris pendatang baru Vanesha Prescilla sebelumnya dikenal dari pemilihan model majalah remaja Gadis Sampul 2014. Sudah banyak jebolan Gadis Sampul yang akhirnya menjadi aktris-aktris terkemuka, seperti Sigi Wimala, Acha Septriasa dan Dian Sastrowardoyo.

Akankah Vanesha mengikuti jejak mereka? Adik aktris Sissy Prescillia ini mengaku masih mengeksplorasi dunia seni peran.

"Saat ini aku lagi enjoy banget di film," katanya usai syukuran empat juta penonton "Dilan 1990" di Jakarta, Selasa.

Ketika mendapatkan kesempatan berperan jadi Milea di film yang diadaptasi dari novel Pidi Baiq, aktris 18 tahun ini masih mencari tahu apakah dia sanggup memasuki dunia akting yang juga membesarkan nama kakak perempuannya, Sissy.

Datang lagi tawaran kedua bermain film "Teman Tapi Menikah", juga diadaptasi dari buku, namun penulisnya adalah Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. 

"Buat aku, film kedua ini memang buat ajang membuktikan kalau ini 'Beneran film itu buat gue enggak sih?"

Gadis yang sebelumnya jadi model iklan shampo dan sebuah merek mobil ini sama-sama menikmati proses pembuatan film pertama dan kedua. Meskipun terpaksa kurang tidur karena proses pengambilan gambar kerap berlangsung hingga pagi buta, sementara dia pun harus kembali bersiap dalam kurun beberapa jam, semua dijalaninya dengan hati bahagia.

Di luar akting dan model, ada satu lagi hal yang disukai Vanesha: bernyanyi. Kemampuannya sudah terlihat dalam iklan mobil, di mana dia menyanyikan jingle-nya.

"Aku bisa dan suka nyanyi, tapi belum se-PD itu untuk nyanyi," imbuh dia.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar