counter

Honda PCX dipesan 12.000 unit, warna putih paling laris

Honda PCX dipesan 12.000 unit, warna putih paling laris

President Director PT Astra Honda Motor Toshiyuki Inuma (kanan) bersama Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor Johannes Loman mengendarai All New Honda PCX produksi Indonesia saat peluncuran pemasarannya di Jakarta, Rabu (7/2/2018). Skutik premium Honda terbaru dengan sejumlah pembaharuan dan fitur baru seperti full digital panel meter serta smart key system tersebut dipasarkan dengan harga Rp27,7 juta untuk tipe CBS dan Rp30,7 juta tipe ABS on the road Jakarta. (ANTARA /Sigid Kurniawan) (ANTARA /Sigid Kurniawan)

Jakarta (ANTARA News) - Skuter automatic (skutik) premium All New PCX yang diproduksi PT Astra Honda Motor (AHM) di Indonesia telah dipesan sebanyak 12.000 unit sejak diperkenalkan pada Desember 2017 hingga awal Februari.

"Penerimaan All New Honda PCX produksi lokal dalam dua bulan terakhir yang mencapai sekitar 12.000 unit, merupakan wujud penantian pecinta skutik premium Honda. Kami ingin membagikan kepuasan dan kebanggaan bagi pengendaranya didukung layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Honda di Indonesia," kata Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman, di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, Rabu.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengungkapkan dari empat warna yang tersedia, Honda PCX berkelir putih menjadi yang terfavorit diikuti warna hitam.

"Warna paling banyak putih, sekarang hampir 50 persen. Kedua hitam 30 persen, sisanya warna merah dan emas," kata Thomas kemudian menambahkan bahwa putih, hitam dan emas merupakan warna global Honda PCX, sedangkan merah disediakan khusus untuk konsumen Indonesia.

Konsumen yang sudah memesan All New PCX pada periode pemesanan Desember dan Januari akan mendapatkan unit kendaraan pada Februari atau setidaknya Maret 2018.

"12 ribu pemesanan sampai awal Februari, bisa kami penuhi sampai Maret," katanya. "Sudah masuk produksi Februari ini, dikirim perdana juga bulan ini."

All New PCX sebagai kompetitor Yamaha NMAX itu dijual mulai Rp 27,7 juta untuk tipe CBS dan Rp 30,7 juta untuk model ABS berstatus on the road Jakarta.

(Baca: Honda pasarkan PCX produksi lokal, harga mulai Rp 27,7 juta)

All New Honda PCX. (ANTARA News/Alviansyah)


Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar