Jakarta (ANTARA News) - Manajer Manchester United Jose Mourinho yakin dia adalah manajer berkelauan paling baik di Liga Premier. Keunikan Mourinho sudah lama terekam dalam sejarah sepak bola.

Pelatih asal Portugal ini belum lama ini berseteru dengan otoritas sepak bola, tetapi dia menyatakan telah berusaha memperbaiki sikapnya kendati dia tak mau mengatakan sudah sempurna.

"Saya bertekad kuat memenangkan penghargaan musim ini sebagai manajer berkelakuan baik di lapangan," kata Mourinho. "Saya serius!"

"Ada banyak penghargaan, mulai dari permainan terbaik, manajer bulan ini serta ini dan itu, mereka seharusnya memberi satu penghargaan kepada orang dengan kelakuan terbaik di lapangan dan mestinya ini menjadi penghargaan keempat yang harus dipilih".

Baca juga: Maurinho tetap di Manchester United hingga 2020

"
Saya yakin sekali akan memenangkannya. Saya serius! Saya tak pernah bermasalah dengan dengan seperempat ofisial di lapangan, selain kartu merah saya di Southampton ketika saya menginjakkan kaki di lapangan."

"Saya serius, saya sedang siap sedia, saya senang sekali. Saya tak percuma kehilangan temperamen saya, pengendalian saya dalam satu pertandingan. Saya enggak sempurna."

"Saya tak akan berubah dari Si Buruk menjadi Si Sempurna, sungguh, tapi saya mencoba, saya melakukan upaya dan saya bahagia pada cara sesuatu berjalan," tutup dia dalam laman Sky Sports.

Baca juga: Alexis fantastis tapi bukan primadona, kata Mourinho


Pewarta: -
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018