Jakarta (ANTARA News) - Simak lima berita kemarin yang masih menarik dibaca hari ini Senin (12/2), mulai dari Menteri Keuangan Sri Mulyani dinobatkan sebagai menteri terbaik di dunia hingga pesan terakhir Advent Bangun.


Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyabet penghargaan sebagai Menteri Terbaik di Dunia (Best Minister in the World award) dalam acara World Government Summit yang berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab.

Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Informasi Kementerian Keuangan Nurfransa Wira Sakti dalam pernyataan yang diterima di Jakarta, Minggu, menyampaikan penghargaan ini diserahkan oleh pemimpin Dubai, Sheikh Mohammad bin Rashid Al Maktoum.


Sebelum menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (10/2) aktor Advent Bangun sempat menitipkan pesan pada keluarganya. Dia ingin kelima anak dan istrinya bisa hidup kompak.

"Harus kompak. Saling menguatkan," kata istri Advent, Lois Riani Amalia Sinulingga di TPU Kampung Kandang, Jakarta, Minggu.


Jasa Raharja memastikan bahwa seluruh korban meninggal dan luka-luka dalam insiden kecelakaan mobil bus di Tanjakan Emen Subang, mendapatkan santunan.

Direktur Jasa Raharja Budi Raharjo Slamet di Tangerang Minggu mengatakan, pihaknya terus berkoordinasi untuk melakukan pendataan terhadap korban meninggal dan luka - luka.


Revisi perpajakan industri otomotif yang digodok Kementerian Perindustrian ditargetkan rampung pada kuartal I tahun ini, atau Maret 2018.

"Mungkin kuartal I ini bisa diselesaikan. Draftnya sudah dikirim dari tahun kemarin," kata Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto melalui keterangan resmi diterima di Jakarta, Minggu. 


Sakit massal dialami para santri di pondok pesantren di Kecamatan Kadur, Pamekasan, Jawa Timur, setelah sebelumnya mereka mendapatkan vaksinasi difteri.

Sakit massal yang semula hanya terjadi di Pondok Pesantren Al-Falah, Sumber Gayam, pada Minggu sore meluas dan terjadi hal yang sama di Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin, Dusun Pancoran.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018