QINGDAO, Tiongkok--(Antara News/BUSINESS WIRE)-- Menjelang Festival Musim Semi, yang juga dikenal dengan sebutan Tahun Baru Imlek, seluruh rakyat Tiongkok dan komunitas Tionghoa di seluruh dunia larut dalam suasana meriah. Negara-negara dengan beragam latar belakang budaya akan merayakan festival tersebut.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20180211005079/en/

Meskipun Tahun Baru Imlek dirayakan dengan budaya dan cara yang berbeda-beda di seluruh dunia, semua orang memiliki kesamaan yakni terikat dengan keluarganya. Sebagai brand peralatan rumah tangga terkemuka dunia sekaligus anggota aktif Proyek Brand Nasional Tiongkok, baru-baru ini Haier merilis serangkaian video tahun baru guna mempromosikan "budaya keluarga," yang menampilkan keluarga Amerika yang penuh kasih, keluarga Perancis yang romantis, keluarga pekerja keras asal Selandia Baru, dan keluarga Tionghoa lintas batas. Keluarga yang ditampilkan ini meliputi berbagai benua dan belahan dunia, dengan memberikan perspektif global yang unik sehubungan dengan musim festival ini.

Beragam tradisi di berbagai negara menghasilkan budaya yang berbeda-beda dalam keluarga. Namun, bagi rakyat Tiongkok dan semua orang di seluruh dunia, keluarga merupakan pelabuhan emosional dan "reuni" adalah cara terbaik untuk meremajakan ikatan keluarga. Haier telah memasuki kehidupan sehari-hari setiap keluarga dengan teknologi pintarnya, memenuhi berbagai kebutuhan mereka, dan menyertai mereka dalam momen tahun baru yang paling berkesan.

Dalam 33 tahun terakhir, Haier telah mengeksplorasi kebutuhan beragam keluarga di berbagai negara dan membentuk budaya global uniknya dalam keluarga. Keenam brandnya, yakni Haier, Casarte, Leader, GE Appliance, Fisher & Paykel, dan AQUA, menyediakan beragam produk untuk berbagai keperluan rumah tangga pintar.

Dengan memenuhi beragam tuntutan pelanggan dari berbagai budaya dan kelas, Haier berhasil melayani keluarga di seluruh dunia dan menjadi jendela budaya keluarga global. Dengan visi global dan kemampuan mengeksplorasi berbagai tuntutan pelanggan global guna memfasilitasi mereka dengan gaya hidup yang lebih baik, Haier telah menjadi pelaku global terkemuka dalam industri peralatan rumah tangga sekaligus contoh bagi brand global Tiongkok.

Tonton videonya di sini: https://youtu.be/n2TjWYsQHAA!

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20180211005079/en/

Kontak
Haier
Chen Xi, 0086-4006-999-999
chenxi@haier.com
http://www.haier.com

Sumber: Haier

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: Adityawarman (translator)
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018