London (ANTARA News) - Dua gol dari "penyihir" Belgia Eden Hazard dan satu gol dari Victor Moses membawa Chelsea menang 3-0 atas tamunya West Bromwich Albion di ajang Liga Inggris pada Senin, untuk sedikit mengurangi tekanan terhadap manajer Antonio Conte menyusul dua kekalahan beruntun bagi sang juara bertahan.

Hazard membuka jalan menuju ke gawang lawan pada menit ke-25 sebelum memainkan operan satu-dua dengan rekrutan baru Olivier Giroud, yang menahan pemain-pemain bertahan untuk mengirimkan bola kepada pemain internasional Belgia itu yang kemudian menaklukkan kiper Ben Foster.

Moses menambahi gol kedua Chelsea setelah berlari di sektor sayap dan menyodorkan bola ke Cesc Fabregas, yang sepakannya kemudian terdefleksi kembali ke arah pergerakan pemain Nigeria tersebut.

Gol kedua Hazard memastikan Chelsea meraih tiga poin untuk kembali ke empat besar. Pada menit ke-71, ia menerima operan dari pemain pengganti Alvaro Morata, dan mengecoh bek Jonny Evans untuk memasukkan bola ke gawang, demikian Reuters.

(H-RF)

Pewarta: Antara
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018