counter

Lagu terbaru Anggun masuk Top 10 Billboard Dance Charts di Amerika

Lagu terbaru Anggun masuk Top 10 Billboard Dance Charts di Amerika

Anggun (ist)

Jakarta (ANTARA News) - Setelah 7 pekan berturut-turut, lagu Anggun yang berjudul "What We Remember" akhirnya berhasil memasuki tangga lagu 10 most-played Dance songs di Amerika, menurut versi Billboard, sebuah music charts resmi Amerika.

Ini merupakan kali pertama dalam sejarah musik di mana seorang artis wanita kelahiran Indonesia menerima keberhasilan tersebut di Amerika.

“Saya sangat senang melihat respons yang menakjubkan atas lagu saya di komunitas dance di Amerika. Saya sangat berterimakasih kepada para DJ yang telah me-remixed lagu saya dan membuatnya menjadi Top 10”, ujar Anggun dalam siaran pers.

Ini merupakan posisi ke-5 di Amerika yang telah berhasil diraih Anggun sepanjang karirnya dan yang paling tertinggi sejauh ini, setelah lagu "Snow on the Sahara" yang telah bertengger di urutan #16 kurang dari 20 tahun lalu di tangga lalu Billboard.

Sebelumnya, single ini juga masuk Top 40 Singles Sales Charts di Asia dengan posisi nomor 15, tulis ASIA TOP 40 dan iTunes sepekan setelah diluncurkan.

"What We Remember" adalah single pertama dari album Internasional terbaru Anggun yang dirilis pada 8 Desember 2017. 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar