Kevin tersingkir, juri Indonesian Idol bersedih

Kevin tersingkir, juri Indonesian Idol bersedih

Kevin Indonesian Idol (Indonesian Idol)

Jakarta (ANTARA News) - Kevin Aprilio Dumatubun harus pulang karena tereliminasi di ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 Selasa (13/2) malam.

Pria yang selalu tampil dengan ikat kepala itu harus tersisih karena jumlah votingnya berada di posisi terbawah.

Para juri Indonesian Idol musim ini tidak bisa menyembunyikan rasa tidak percaya dan kesedihan mereka karena pria bersuara khas ini harus hengkang.

Armand Maulana mengunggah fotonya merangkul Kevin di akun @armandmaulana04, dia menulis: "Selama ber tahun” sy dipilih menjadi juri sebuah ajang kompetisi nyanyi..br kali ini sy ngak sadar berlinang air mata saat @abraham.kevin_ tereliminasi mlm ini di @indonesianidolid ...Vin gw yakin jutaan orang sdh meliat talent & tone suara yg luar biasa dr kamu skr mendoakan akan mendapatkan jln yg lebih spektakuler setelah ini dgn karir musikmu bradeurr..yakin lah semangat lah..doa sy pun menyertaimu."


Maia Estianty yang paling emosional dan menangis saat Kevin dinyatakan harus pulang semalam, juga mengunggah fotonya bersama Kevin. 

"Dalam sejarah menjadi juri acara TV di TV Indonesia, kalau ada peserta yang tereliminasi, biasanya perasaan saya hanya sedih aja, tapi kali ini saya menangis benar2 merasa kehilangan akan suara indah @abraham.kevin_ . Kelima juri pun shock harus kehilangan dia, salah satu penyanyi terbaik di Indonesian Idol sesi 9 yang mempunyai karakter vokal yang sangat kuat, RnB, dan belum dimiliki Indonesia warna vokal nya, mudah2an kamu akan sukses setelah ini, walaupun kalah secara sms, tapi tidak di hati kami para juri dan crew RCTI serta fans pendukungmu. Sukses Kevin.
(di foto ini mata kami berdua sembab abis berpelukan dan tangis2an) . We Love you" tulisnya di akun @maiaestiantyreal.



Ari Lasso pun merasa shock dengan hasil semalam. Dia mendoakan agar Kevin bisa tetap sukses berkarya meski gagal di ajang Indonesian Idol.


Senada dengan Ari Lasso, Judika pun merasa sedih atas hasil eliminasi kemarin. Dia berpendapat Kevin adalah salah satu yang terbaik dari 12 besar kontestan Indonesian Idol.

"Gw yakin di industri musik indonesia ini selalu ada tempat untuk KUALITAS. Sukses dan semangat terus KEVIN." tulisnya di akun @jud1ka.

Bunga Citra Lestari yang diketahui mengagumi suara Kevin, juga kompak mengunggah fotonya memeluk Kevin. Dia memuji kualitas suara Kevin dan mengatakan akan terus menjadi penggemar pria tersebut.


Orangtua Kevin mengekspresikan rasa bangga mereka atas prestasi sang putra yang berhasil masuk ke babak spektakuler 10 besar, meski langkahnya harus terhenti. 

 "Mama bangga padamu nak...ini awal dr karir mu yg cemerlang mama yakin itu..terima kasih utk semua dukungan nya selama ini kepada @abraham.kevin_," tulis ibunya di akun @olivia_sandra_yunita.

 

Ayahnya dalam akun-nya, @naka_rangga, juga membesarkan hati Kevin, menyebut ini hanyalah kerikil kecil dari perjalanan karirnya menjadi seorang penyanyi. Sementara itu, para netizen terutama penggemar Kevin yang tidak terima dengan hasil voting semalam menyatakan kekecewaan mereka. Bahkan mereka berharap Kevin mendapat wildcard dari para juri.

Kevin merupakan pria berdarah Maluku dari ibunya dan Bima, Nusa Tenggara Barat, dari ayahnya. Peserta asal Yogyakarta itu saat ini masih berusia 17 tahun.

Pewarta:
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar