BBM rilis versi terbaru, berfitur pesan suara hingga lini masa

BBM rilis versi terbaru, berfitur pesan suara hingga lini masa

BBM Messenger. (ANTARA News/HO BBM Messenger)

Jakarta (ANTARA News) - BBM Messenger baru saja mengeluarkan versi terbaru untuk pengguna Android, pengguna iOS akan segera merasakan beberapa fitur baru dalam aplikasi berkirim pesan ini.

Berikut ini adalah fitur-fitur baru dalam BBM Messenger, seperti dilansir dari siaran pers.

1. Pesan suara
Pengguna dapat memanfaatkan fitur pesan suara saat tidak punya waktu untuk mengetik pesak. Caranya sama seperti aplikasi berbagi pesan lainnya, ketuk dan tahan ikon mikrofon di panel keyboard.

2. Pesan 65 ribu karakter
BBM Messenger mampu mengirim pesan sepanjang 65.000 karakter, layar akan menampilkan 2.000 kata pertama dan sisanya dapat dilihat setelah menekan "Read More".

3. Video dan gambar
BBM Messenger merancang ulang penampil gambar dan video dalam grup, terdapat nama pengirim dan waktu pengiriman konten tersebut. Komentar akan muncul di halaman terpisah.

4. Lini masa umum dan pribadi
Penambahan pengaturan privasi ke Timeline sehingga pengguna dapat mengontrol siapa melihat apa. Jika pengguna menyetel Timeline ke "Public", maka tab "Post" pengguna akan terlihat oleh semua orang yang menggunakan BBM Messenger. Atur Timeline ke “Private”, agar hanya kontak pengguna saja yang dapat melihat "Post" dan "About”.

Pewarta:
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar