Jakarta (ANTARA News) - Setelah mengakhiri puasa kemenangan usai menundukkan Bologna pada pekan lalu, Inter Milan kembali mendapatkan hasil negatif dengan kekalahan 0-2 atas Genoa pada pertandingan Liga Italia (Serie A) pekan ke-25 di Stadion Luigi Ferraris, Minggu dini hari WIB.

Pasukan Luciano Spalletti itu tak berdaya saat Genoa menyarangkan dua gol dari bunuh diri Andrea Ranocchia dan sepakan bekas pemain Inter Milan, Goran Pandev, di babak kedua.

Kendati kalah, Inter Milan bertahan di posisi empat klasemen sementara Liga Italia dengan perolehan 48 poin. Namun mereka akan turun ke posisi lima apabila Lazio (46 poin) mengalahkan Hellas Verona pada Selasa (20/2).

I Nerazzurri tidak bisa memberikan perlawanan berarti menyusul absennya sejumlah pemain pilar Mauro Icardi, Ivan Perisic dan Joao Miranda yang memaksa Spalletti hanya menurunkan pemain pelapis yaitu Eder, Karamoh dan Ranocchia.

Selain itu, penampilan Goran Pandev cukup merepotkan pertahanan Inter Milan sejak babak pertama, kendati tim tamu juga berupaya menciptakan angka dari sepakan Karamoh, Candreva dan Matías Vecino.

Inter Milan tertinggal 0-1 saat pemain Genoa melepaskan umpan tajam yang berbuah gol bunuh diri Andrea Ranocchia akibat kesalahan Skriniar yang membuang bola dengan gugup sehingga mengenai tubuh Ranocchia pada menit 45.

Inter Milan yang belum menemukan pola permainan, semakin tertinggal saat Pandev mengubah umpan sepaj pojok Diego Laxalt menjadi gol pada menit 60.

Roberto Gagliardini, Karamoh, Candreva, hingga Cancelo saling bergantian menggempur pertahanan Genoa, namun skor 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah bertahan hingga laga selesai, demikian lama Serie A.

Susunan pemain:

Genoa:
Perin; Rossettini, Spolli, Zukanovic; Rosi, Bessa (Omeonga 56), Bertolacci, Hiljemark, Laxalt; Pandev (Lazovic 80), Galabinov (Lapadula 77)

Inter:
Handanovic; Cancelo, Ranocchia, Skriniar, D’Ambrosio; Gagliardini, Vecino (Rafinha 61); Candreva (Pinamonti 77), Borja Valero (Brozovic 77), Karamoh; Eder

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018