Mourinho tidak tahu sakit yang diderita Pogba

Mourinho tidak tahu sakit yang diderita Pogba

Paul Pogba (Reuters)

Huddersfield (ANTARA News) - Jose Mourinho mengaku tidak mengetahui jenis penyakit yang diderita Paul Pogba saat gelandang Prancis itu absen kala Manchester United menang 2-0 atas Huddersfield di Piala FA, Sabtu kemarin.

Pogba kemungkinan tetap absen saat United bertandang ke markas Sevilla pada leg pertama 16 besar Liga Champions tengah pekan ini, dan Mourinho tidak mau ambil pusing dengan ketidakhadiran gelandang termahal di dunia itu.

"Saya tidak tahu," kata Mourinho ketika ditanya jenis penyakit yang diderita Pogba, seusai laga Piala FA.

"Ketika saya diberitahu dokter (Sabtu) pagi ini dia tidak akan datang, saya tidak ingin tahu hal lain tentang hal itu -- saya harus berpikir siapa penggantinya dan apa yang saya lakukan karena kami harus kerja keras sepanjang pekan ini," kata pria Portugal itu.

Mourinho menambahkan, "Sekarang saatnya memikirkan Paul, untuk mengetahui apa yang terjadi, mengapa dia merasa tidak cukup baik untuk bermain, bisakah dia bermain atau siapkah membantu kami hari Rabu?"

Pogba dilaporkan tidak nyaman dengan strategi Mourinho yang menggunakan dua gelandang tengah dalam beberapa pekan terakhir. Dalam formasi itu, Pogba diduetkan dengan Nemanja Matic sebagai pengatur tempo permainan.

Untuk itu, Mourinho dikabarkan akan kembali menggunakan skema tiga gelandang dalam 4-3-3 pada pertandingan melawan Sevilla guna memberikan ruang untuk Pogba, demikian AFP.

Baca juga: Mourinho bantah berseteru dengan Pogba

Penerjemah:
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar