Jakarta (ANTARA News) - Tottenham Hotspur harus melakoni tanding ulang melawan tim divisi tiga Liga Inggris (League One), Rochdale, setelah kedua kesebelasan hanya bermain imbang 2-2 pada pentas Piala FA putaran kelima di Stadion Spotland, Senin dini hari WIB.

Tanding ulang akan digelar di Stadion Wembley, London, pada bulan ini dan menjadi kerugian bagi Spurs yang harus berjuang di tengah-tengah padatnya jadwal Liga Inggris dan 16 besar Liga Champions melawan Juventus.

Spurs awalnya tertinggal 0-1 dari Rochdale melalui gol Henderson yang memanfaatkan serangan balik dan menerobos jebakan offside pada menit 45.

Namun pasukan Mauricio Pocchetino menyamakan kedudukan 1-1 berkat gol Lucas Moura yang meneruskan umpan Sissoko, sebelum Spurs berbalik unggul 2-1 melalui eksekusi penalti Harry Kane menyusul pelanggaran pemain Rochdale terhadap Dele Alli pada menit 88.

Sayangnya, keunggulan yang sudah di depan mata itu sirna setelah Rochdale menyamakan kedudukan 2-2 dari gol Davies yang memanfaatkan kelengahan Alderweireld pada menit 90+3.

Pemenang tanding ulang antara Tottenham dan Rochdale akan bertemu dengan tim pemenang antara Sheffield Wednesday atau Swansea City di babak perempatfinal yang digelar pada 16 sampai 19 Maret, demikian Skysports.

Susunan pemain:

Rochdale:
Lillis, McGahey, McNulty, Delaney, Rafferty, Cannon, Camps, Kitching, Done, Humphrys, Henderson.
Cadangan: Ntlhe, Rathbone, Thompson, Inman, Davies, Moore, Adshead.

Spurs:
Vorm, Trippier, Alderweireld, Foyth, Rose, Wanyama, Winks, Sissoko, Lucas, Son, Llorente.
Cadangan: Gazzaniga, Sanchez, Walker-Peters, Dier, Alli, Lamela, Kane.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018