Jakarta (ANTARA News) - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menambah dua rute layanan transportasi untuk program One Karcis-One Trip (OK-OTrip), yakni rute Lebak Bulus-Pondok Labu (OK 3) dan Grogol-Angke (OK 4).

"Kedua rute tambahan tersebut sudah diberlakukan secara efektif mulai hari ini. Ini merupakan bagian dari program OK-OTrip," kata Kepala Humas PT Transjakarta Wibowo di Jakarta, Senin.

"Kami terus berupaya untuk memberikan pelayanan transportasi terbaik untuk masyakarat. Oleh karena itu, salah satunya adalah dengan memperluas jangkauan akses masyarakat terhadap bus Transjakarta," katanya.

Ia menjelaskan bahwa di kawasan OK 3 rute Lebak Bulus-Pondok Labu ada delapan unit angkutan kota yang dioperasikan, sementara di kawasan OK 4 rute Grogol-Angke ada sembilan unit angkutan kota yang beroperasi.

"Melalui program OK-OTrip, para penumpang hanya dikenakan tarif sebesar Rp5.000 dan dapat menikmati layanan transportasi umum yang ada di wilayah Kota Jakarta selama tiga jam," tutur Wibowo.

Sebelumnya PT Transjakarta telah mengoperasikan angkutan untuk rute Kampung Melayu-Duren Sawit (OK 2), rute Semper-Rorotan (OK 5) dan rute Kampung Rambutan-Pondok Gede (OK 6).

Baca juga:
Pemprov DKI ajak pengusaha angkot gabung OK-OTrip
Transjakarta uji coba OK-OTrip rute Semper-Rorotan


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2018