counter

Barcelona kian perkasa setelah ditinggalkan Neymar

Barcelona kian perkasa setelah ditinggalkan Neymar

Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, dalam sesi latihan bersama timnya. (twitter.com/mterstegen1)

Barcelona (ANTARA News) - Marc-Andre ter Stegen berkata kepada ESPN FC bahwa respons Barcelona setelah kehilangan Neymar musim panas lalu justru telah membuat tim ini menjadi jauh lebih kuat selama musim ini.

Barca harus merelakan Neymar hengkang ke Paris Saint-Germain dalam banderol 222 juta euro. Mereka sempat terpukul ketika kalah 1-5 melawan Real Madrid dalam dua leg pertandingan Piala Super Spanyol.

Tapi sejak itu mereka bangkit dengan hanya sekali menelan kekalahan dalam 38 pertandingan terakhir, tak terkalahkan di La Liga dan mencapai final Copa del Rey untuk lima musim berturut-turut.

Ter Stegen mengakui Neymar memang penting, tetapi rekrutan-rekrutan baru --Paulinho, Nelson Semedo, Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho-- telah membuat Barca jauh lebih kuat.

"Saya kira kami telah memperoleh pemain-pemain baru yang membuat kami bertambah kuat dan berharap mereka merasa baik-baik saja dan nyaman di tim. Mereka beradaptasi cepat sekali," kata penjaga gawang utama Barcelona ini dalam laman ESPN.

Baca juga: Barcelona susah payah tundukkan Eibar 2-0 dan Coutinho akhirnya beberkan motif pindah ke Barcelona



Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar