Berlin (ANTARA News) - Juara bertahan Jerman akan bertanding melawan Arab Saudi dalam pertandingan pemanasan Piala Dunia pada 8 Juni, menurut Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB), Senin (19/02).

Piala Dunia di Rusia akan dimulai di Moskow pada 14 Juni dan juara bertahan Jerman akan memainkan dua laga persahabatan sebelum berangkat ke turnamen tersebut.

Setelah menghadapi Austria di Klagenfurt pada 2 Juni, Jerman kemudian akan menjamu sesama peserta Piala Dunia Arab Saudi di Leverkusen enam hari kemudian.

Tim Panser Jerman, yang dibesut Joachim Loew, juga akan menantang dua tim favorit dunia dalam laga persahabatan bulan depan, pertama melawan Spanyol di Duesseldorf pada 23 Maret, dan kemudian menjamu Brasil di Berlin empat hari kemudian.

Pertandingan melawan Brasil di Olympic Stadium akan menjadi pertemuan pertama kedua tim sejak Jerman melumat Brasil 7-1 pada semifinal Piala Dunia 2014.

Jerman akan berhadapan dengan Meksiko pada laga pertama Piala Dunia 2018 pada 17 Juni, lalu bertanding melawan Swedia dan Korea Selatan di Grup F, demikian dikutip dari AFP.

(mr)

Pewarta: M. R. Denya Utama
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018