Wigan (ANTARA News) - Pep Guardiola mengecilkan perselisihan kecilnya dengan pelatih Wigan Athletic Paul Cook dan sebaliknya menyelamati klub Liga Satu itu setelah Manchester City tersingkir dari Piala FA akibat kalah pada putaran kelima melawan Wigan.

Sepakan Will Grigg pada menit 79 telah menggagalkan City  lolos untuk ketiga kali berturut-turut Piala FA setelah final edisi 2013 dan perempatfinal edisi 2014, sekaligus mengakhiri impian mencetak kuadrapel atau empat gelar dalam musim ini.

Pendulum pertandingan berubah ketika Fabian Delph diusir oleh wasit Anthony Taylor dan Guardiola menyatakan kartu merah itu pantas dikeluarkan wasit.  "Wasit memutuskan apa yang dia putuskan," kata Guardiola.

Ditanya mengenai cekcoknya dengan pelatih Wigan, dia menjawab, "Anda ingin menanyai saya soal sepak bola, tanyalah soal sepak bola. Tak terjadi apa-apa di lorong itu, tak terjadi apa-apa dengan kolega saya itu. Hanya ada 'Pertahankan posisimu', itu saja."

Setelah impian kuadrapel musnah, City kini beralih ke Piala Carabao atau Piala Liga di mana mereka akan ditantang Arsenal pada final, Minggu pekan ini, demikian ESPN.

Baca juga: Wigan kalahkan Manchester City

Pewarta: -
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018