Madrid (ANTARA News) - Cristiano Ronaldo akan absen dari pertandingan liga Spanyol saat melawan Leganes pada Rabu, untuk pertamakali di musim ini, karena  diistirahatkan oleh pelatih Zinedine Zidane.

Pemain depan asal Portugal itu sempat absen dalam empat pertandingan pertama Real karena terkena hukuman setelah mendorong wasit, namun dia mulai bertanding lagi di setiap pertandingan liga sejak dia mencetak 11 gol dalam 19 penampilannya.

Ronaldo tercantum dalam daftar pemain top yang bakal absen ke kota tetangga Real yaitu Leganes, termasuk Toni Kroos, Luka Modric dan Marcelo yang semuanya karena cedera.

Kedua tim sebenarnya dijadwalkan bertanding Desember tapi harus ditunda karena partisipasi Real di Piala Dunia Klub.

Sementara itu geladang Real asal Kroasia Modric dan bek kiri asal Brazil Marcelo masih akan tetap absen bertanding untuk leg kedua babak 16 besar Liga Champion di Paris St Germain waktu dua pekan setelah keduanya didiagnosa mengalami cedera otot lutut pada Selasa.

Marcelo menyuguhkan penampilan terbaiknya pekan lalu, saat Real menang 3-1 atas PSG di Santiago Bernabeu dan mencetak gol pamungkas dari pertandingan itu.

Dia terpaksa absen ketika timnya menang 5-3 di Real Betis dalam pertandingan liga Spanyol karena otot lutut, demikian Reuters.

(A020)

Pewarta: SYSTEM
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2018