counter

Kesan Ria Miranda bertemu Lindsay Lohan saat berkerudung

Kesan Ria Miranda bertemu Lindsay Lohan saat berkerudung

Perancang busana muslim Dian Pelangi (kanan), Jenahara Nasution (kiri) dan Ria Miranda (kedua dari kiri) bersama aktris Hollywood Lindsay Lohan di acara London Modest Fashion Week 2018. Lohan mengenakan kerudung saat menghadiri acara tersebut. (Instagram/@hijup)

...dia memakai jilbab yang proper dan banyak berbagi cerita tentang dirinya. Lindsay ramah...
Jakarta (ANTARA News) - Perancang busana Ria Miranda menghadiri acara London Modest Fashion Week 2018 yang berlangsung di Inggris Raya akhir pekan lalu, dan sempat bertemu dengan Lindsay Lohan saat selebritas Hollywood itu mengenakan kerudung.

Akun Instgram situs e-commerce Hijup mengunggah foto Ria, Dian Pelangi dan Jenahara Nasution bersama Lohan, yang mengenakan kerudung dan pakaian tertutup serba hitam saat menghadiri acara tersebut.

Aksi berkerudung Lohan membuatnya kembali menjadi sorotan dunia maya, termasuk di Indonesia, memunculkan kembali rumor bahwa ia sudah memeluk  Islam.

Ketika ditanya mengenai Lohan yang tertarik mengenakan busana tertutup atau lazim disebut modest wear dalam dunia fesyen, Ria Miranda melihatnya sebagai hal yang menarik, utamanya karena Lohan adalah selebritas yang sudah lama terkenal dan berasal dari negara di mana pemeluk Islam menjadi minoritas.

"Menarik ya. Makin banyak yang sadar bahwa baju modest wear itu untuk melindungi diri seorang perempuan dan menghargai dirinya, bukan semata identitas Muslimah. Khususnya, untuk luar negeri yang Muslim masih minoritas," kata Ria dalam surat elektronik kepada ANTARA News, Rabu.

Ria dan kawan-kawannya bertemu Lohan di belakang panggung ketika selebritas 31 tahun itu hendak pulang. Namun karena pertemuannya sangat singkat, mereka tidak banyak bertukar cerita.

"Tapi dia memakai jilbab yang proper (layak) dan banyak berbagi cerita tentang dirinya. Lindsay ramah, tapi, memang kelihatan aura artis Hollywood dengan bodyguard yang ketat," kata dia.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar