Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Bunga Citra Lestari dan presenter Becky Tumewu memiliki resep mencegah munculnya masalah kesehatan salah satunya kulit kusam dan penuaan dini. 



Bunga Citra misalnya, menegaskan pentingnya kaum hawa agar merawat kulit secara rutin dan disiplin. 



"Perawatan kulit tidak bisa sekali-sekali. Karena memang, harus rutin. Kalau sekali-sekali, tentunya efeknya tidak akan terlihat. Lalu harus telaten, rajin dan disiplin," kata dia dalam acara Pond’s Age Miracle 10th Years Anniversary Celebration di Jakarta, Rabu. 



Tak hanya merawat kulit, perempuan yang akrab disapa BCL itu juga mengingatkan perlunya kaum hawa berolahraga rutin, mendapatkan asupan nutrisi sehat berimbang dan tentunya menjauhi stres. 



"Juga tentunya dengan berolahraga, asupan gizi yang sehat, happy life, juga akan membantu. No stressfull life," tutur BCL. 



Sementara itu, Becky Tumewu mengungkapkan pentingnya pembersihan kulit terutama wajah usai mengenakan riasan. 


Dia juga mengingatkan pengaplikasian pelembap rutin setiap pagi dan malam. 



"Nomor satu pembersihan. Proper cleansing. Selanjutnya pakai pelembap yang tepat. Setiap pagi dan malam. Saya lakukan disiplin. Efektif mengurangi kerutan, flek hitam. Apalagi saya senang bermain di bawah sinar matahari. Cara ini bisa membantu kulit tetap glowing," kata Becky. 

Becky Tumewu (ANTARA News/Maria Rosari Dwi P)

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018