counter

Jadi pukulan besar jika MU tersingkir dari Liga Champions

Jadi pukulan besar jika MU tersingkir dari Liga Champions

Juan Mata (Rueters)

Jakarta (ANTARA News) - Gelandang Manchester United Juan Mata menyatakan akan menjadi pukulan besar bagi timnya jika terlempar dari Liga Champions mengingat timnya punya defisit besar di Liga Premier.

United berselisih jauh 16 poin di bawah Manchester City dalam klasemen liga pada urutan kedua setelah 27 pertandingan dimainkan.

Kamis dini hari ini mereka menghadapi Sevilla di Stadion Sanchez Pizjuan dalam pertandingan leg pertama 16 Besar Liga Champions, sebelum menjalani laga kandang pada 13 Maret.

Baca juga: Liga Champions - Prediksi Sevilla vs Manchester United

"Jika kami tak berselisih jauh dari pemuncak Liga Premier dan kami punya peluang untuk menyainginya, maka tak akan terlalu menyakitkan jika tersisih dari Liga Champions, tetapi kini tujuan kami adalah lolos dari setiap putaran," kata Mata kepada radio Cadena Ser.  "Akan menjadi pukulan besar jika tersisih dari 16 Besar."

Sevilla sendiri tak ingin mengulangi pengalaman pahit musim lalu ketika tersingkir dari kompetisi ini pada putaran sama setelah dilemparkan Leicester City.  Mereka berambisi masuk ke perempat final turnamen Eropa pertama kalinya sejak 1958.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena saya tahu sekali bagaimana Sevilla bermain dan bagaimana mereka mengubah stadionnya pada pertandingan Liga Champions. Saya harap kami lolos," kata Mata.

Baca juga: Mourinho bingung banyak pemain inti MU cedera

Pewarta: -
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar