Jakarta (ANTARA News) - Film Marvel yang banyak menuai pujian, "Black Panther", semakin berpengaruh hingga ke dunia penerbangan.

Untuk menghormati film tersebut, bandara internasional Hartsfield-Jackson di Atlanta menawarkan penerbangan nonstop ke Kerajaan Wakanda, negara fiksi di benua Afrika yang dipimpin Raja T'Challa dari "Black Panther".

Bandara tersebut mengunggah foto pengumuman penerbangan menuju Wakanda, Selasa malam waktu setempat, di akun Twitter dengan caption "Bagasi sudah siap" dan tagar bertuliskan kalimat terkenal dari film tersebut, "Wakanda Forever".

(Twitter Atlanta Airport)

Penghargaan untuk Wakanda itu juga dikomentari oleh salah satu pemeran "Black Panther", Lupita Nyong'o, yang mencuitkan soal in-flight entertainment di penerbangan menuju Wakanda, cuitannya juga dibalas oleh akun bandara tersebut.

"Apart from La Femme Nakia, what else is on the in-flight entertainment? T’Challa’s Angels, M’Baku To The Future, Shuri’s Gotta Have It, Killmonger Bill, W’Kabi In The Woods...?" tulis Lupita Nyong'o.

Tribut untuk Wakanda dari bandara Atlanta tentu beralasan, apalagi ketika banyak bagian dari film itu yang pengambilan gambarnya berada di metro Atlanta, demikian Time.

Baca juga: Black Panther : perjuangan pahlawan super-raja Wakanda
Baca juga: Black Panther cetak rekor pendapatan box office

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018