Medan (ANTARA News) - PT. Indofoof Sukses Makmur Tbk resmi menjadi salah satu sponsor PSMS Medan selama menjalani kompetisi Liga I Indonesia yang menurut rencana mulai bergulir awal Maret 2018.

Head of Consumer Engagement-Corporate Marketing PT.Indofood Sukses Makmur Tbk, Fierman Authar di Medan, Kamis, mengatakan, pihaknya tidak ragu mempercayakan PSMS sebagai salah satu tim yang akan turut mendongkrak kemajuan sepak bola tanah air.

PT. Indofood menjalin kerja sama dengan PSMS, bukan hanya selama menjalani Kompetisi Liga I tahun 2018, namun lebih dari itu yakni hingga tiga tahun ke depan.

"Sepak bola adalah olahraga favorit bagi masyarakat yang bisa dimainkan kapan dan di mana saja, seperti halnya produk-produk Indofood yang sangat setia menemani masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi," katanya.

Ia mengatakan dengan adanya kerjasama Indofood dengan PSMS, pihaknya berharap dapat menginsipirasi anak muda di Sumatera Utara, khususnya Medan untuk menyatukan tekad dengan memberi berbagai nilai positif serta sikap sportifitas dalam kehidupan sehari-hari.

Tidak hanya PSMS, Indofood juga beberapa tahun terakhir selalu aktif dalam mendukung perkembangan sepak bola Indonesia.

Selain PSMS , Indofood juga mensponsori beberapa klub di Liga I dan 2 seperti Persib Bandung, Bali United, Arema FC, PSIS Semarang, dan PSS Sleman.

Mulai musim ini, para sponsor PSMS Medan akan semakin familiar dengan logo Indomie yang akan terpampang di dada para Pemian Ayam Kinantan.

"Dengan hadirnya Indofood sebagai salah satu sponsor besar PSMS, maka diharapkan prestasi Legimin Raharjo dan kawan-kawan di tahun 2018 bisa semakin meningkat," katanya.

Sementara CEO PSMS Medan, Dodhy Tahir, mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan salah satu perusahaan ternama di Indonesia itu, karena tentunya juga akan semakin menambah semangat pemain selama menjalani kompetisi.

"Kami ingin membuktikan bahwa kami memang pantas berada di level satu kompetisi PSSI. Kami tak hanya ingin sekadar numpang lewat di Liga I 2018. Slogan kami Horas ..PSMS bangkit dan jaya," katanya.

Pewarta: Juraidi
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2018