Ia menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Tingkat permainannya demikian menawan. Dan saya beranggapan bahwa penampilannya bakal terus meningkat."
Roma (ANTARA News) - Francesco Totti memprediksi bahwa Mohamed Salah bakal memberi kontribusi positif bagi Liverpool. Pemain berpaspor Mesir itu dianggap punya potensi yang mumpuni menjadi striker yang mampu mencetak banyak gol bagi The Reds di masa depan.

Selama membela Liverpool, Salah telah mengoleksi 30 gol dalam 36 penampilan di Liga Inggris. Totti pernah menjadi rekan bermain Salah ketika bermain untuk panji AS Roma.

Salah kini masuk dalam jajaran pemain depan elite dunia. Roma melego Salah dengan mahar sejumlah 36,9 juta poundsterling awal musim panas lalu.

"Ia menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Tingkat permainannya demikian menawan. Dan saya beranggapan bahwa penampilannya bakal terus meningkat," kata Totti sebagaimana dikutip dari laman Team Talk.

"Saya tahu ia persis mengenai dia. Ia teman yang hangat, dan terus berusaha keras menjadi pemain yang baik. Ia berlatih dengan keras, ia bekerja keras, ia mendengar arahan para pelatih, dengan begitu ia mampu menjadi pemain yang baik di masa depan."

Sementara itu, Salah mengomentari mengenai program latihan di Liverpool. "Dengan arahan bos di sini, saya didorong untuk mencetak gol. Ini arahan yang senantiasa saya dengar dari para pelatih di sini."

"Saya senantiasa melihat kelemahan saya, dan berusaha menanggulanginya. Dan saya selalu berusaha mencetak gol dengan cara yang berbeda di setiap pertandingan. Peran pelatih demikian dominan. Dan saya juha bekerja keras setelah sesi latihan," kata Salah.  

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018