Denpasar (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan menghadiri acara Rapat Kerja Nasional III Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (Rakernas III PDIP) di tengah kunjungan kerjanya ke Provinsi Bali.

Presiden Jokowi tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Kamis, sekira pukul 19.30 WITA untuk memulai kunjungan kerjanya di Provinsi Bali.

Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmuddin, megemukakan bahwa Presiden Jokowi memiliki sejumlah agenda kegiatan di Bali, termasuk menghadiri Rakernas III PDI Perjuangan di Inna Grand Bali Beach Sanur pada Jumat, 23 Februari 2018.

Presiden akan memberikan sambutan dalam acara itu, setelah pada Jumat pagi dijadwalkan menyerahkan sertifikat untuk rakyat di Taman Pujaan Bangsa Candi Margarana, Kabupaten Tabanan.

Kemudian, Presiden juga akan menyerahkan sertifikat tanah desa adat Pekraman dan tempat peribadatan, dan dijadwalkan meresmikan proyek padat karya tunai di Desa Kukuh, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan. ***2***

T. H016/b/a011

(T.H016/B/A011/A011) 22-02-2018 19:15:04

Pewarta: Hanni Sofia
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2018