Jakarta (ANTARA News) - Atletico Madrid melangkah mulus ke 16 Besar Liga Europa berkat gol menakjubkan Kevin Gameiro yang membawa timnya menang 1-0 dari FC Copenhagen di Wanda Metropolitano pada pertandingan leg kedua 32 Besar, Jumat dini hari WIB.

Atletico sudah unggul 4-1 yang dipetiknya pada pertandingan leg pertama di kandang beberapa waktu lalu sehingga Atletico lolos dengan agregat 5-1.

Pertandingan berjalan seperti media latihan untuk klub Spanyol ini, apalagi mereka sudah punya bekal meyakinkan menang 4-1 pada leg pertama.

Baca juga: Lyon melenggang ke 16 Besar Liga Europa

Fernando Torres dan Vitolo tak biasa dipasang sebagai starter, namun Diego Simeone sebagian besar masih memasang tim terkuatnya dengan dimasukkan kembali Jan Oblak, sebalinya Antoine Griezmann dibangkucadangkan.

Tak perlu menunggu waktu lama bagi Atleti untuk mencetak gol. Kevin Gameiro mendapatkan ruang sangat lapang pada menit ketujuh ketika dia melepaskan tembakan jarak jauh dari jarak 20 meter.

Torres hampir menggandakan kedudukan enam menit kemudian, namun kiper Stephan Andersen berhasil mementahkannya. Pada 83 menit berikutnya pertandingan ini tidak lagi tercipta gol.

Baca juga: Zenit buang Celtic dari Liga Europa


Pewarta: -
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018