Jakarta (ANTARA News) - Pada Desember lalu, Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan Mi Max 3 dengan layar 7 inci dan baterai 5.500 mAh, sementara bocoran pada bulan Januari mengungkap bahwa perangkat tersebut akan dibekali kamera ganda.

Menurut bocoran terbaru, perangkat itu akan memiliki semua spesifikasi tersebut ditambah dengan pilihan antara chipset Snapdragon 660 dan 630, dan pengisian nirkabel.

XDA-Developers menemukan informasi tersebut di bagian string kode firmware MIUI Keyguard APK. Tulisan "Pengisian Nirkabel sudah berhenti," dan tulisan lain akan muncul di layar saat Mi Max 3 diletakkan di atas bantalan pengisian. Sebuah gambar menunjukkan bagaimana ponsel Mi Max 3 jika diposisikan di atas bantalan pengisian daya.

Kamera ganda pada smartphone yang mirip tablet tersebut akan hadir dengan sensor IMX363 milik Sony atau sensor S5K217+S5K5E8 milik Samsung.

Di bagian depan, akan ada satu sensor Samsung S5K4H7, yang dipasangkan dengan sensor pemindai iris, yang saat ini hanya diperuntukkan bagi ponsel Galaxy.

Spesifikasi lain dari Xiaomi Mi Max3, yang tidak mengejutkan, kabarnya perangkat tersebut akan dibekali slot SIM gand, SD ganda, lampu LED notifikasi dan Bluetooth, demikian dilansir dari GSM Arena.

Baca juga: Bocoran spesifikasi Xiaomi Mi Max 3

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018