Jakarta (ANTARA News) - Liga Inggris (Premier League) putaran ke-28 akan bergulir pada 24-25 Februari akhir pekan ini dengan sejumlah pertandingan penting, salah satunya adalah duel Manchester United (MU) melawan Chelsea, pada Minggu.

Manchester United berada di urutan kedua dalam klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 56 poin, unggul tiga angka dari Chelsea yang menempati urutan empat. Untuk itu, MU harus menang atau setidaknya menahan imbang jika tidak ingin posisinya terancam oleh The Blues atau Liverpool yang berada di urutan tiga.

Sayangnya, catatan MU saat melawan Chelsea kurang bagus karena hanya memenangkan satu laga dari 14 duel terakhir, menurut statitik Opta. Conte juga tiga kali mengalahkan Mourinho dalam empat pertemuan terakhir, dua di Liga Inggris dan satu di Piala FA.

Conte memiliki keunggulan skuat yang bugar, sementara MU tidak bisa menurunkan Marouane Fellaini, Zlatan Ibrahimovic, Daley Blind, Marcos Rojo dan Phil Jones karena cedera.

Selain itu, pada Sabtu malam nanti akan tersaji duel antara Liverpool melawan West Ham United. The Reds akan naik ke posisi dua untuk sementara apabila berhasil mengalahkan West Ham.

Leicester City yang tengah dalam performa menanjak akan bertemu tim zona degradasi Stoke City, sedangkan Burnley yang menempati urutan tujuh akan menghadapi Southampton yang berjuang keluar dari posisi 18.

Sedangkan duel akbar lainnya, Arsenal melawan Manchester City, akan digelar pada 2 Maret 2018, demikian Premier League.

Jadwal pertandingan:

Sabtu (24/2):
Leicester City Stoke City
Bournemouth vs Newcastle United
Brighton vs Swansea City

Burnley vs  Southampton
Liverpool vs West Ham United
West Bromwich vs Huddersfield Town

Minggu (25/2):
Watford vs Everton
Crystal Palace vs Tottenham Hotspur
Manchester United vs Chelsea

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2018