... pada GATF kali ini, para pelanggan akan mendapatkan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik...
Kupang, NTT (ANTARA News) - PT Garuda Indonesia Cabang Kupang menargetkan nilai transaksi sebesar Rp2,3 miliar pada ajang Pameran Wisata Garuda Indonesia (Garuda Indonesia Travel Fair/GATF) yang digelar di Kupang, Nusa Tenggara Timur.

"Kami diberikan target oleh pusat sebesar Rp2,3 miliar, jadi kami usahakan agar bisa mencapai target yang diharapkan oleh kantor pusat dengan melihat potensi pasar di Kupang dan sekitarnya," kata Manajer Pemasaran dan Penjualan Kantor Cabang Garuda Indonesia Kupang, Kokoh Ritonga, di Kupang, Sabtu

GATF fase keempat yang berlangsung 23-25 Februari 2018, dilaksanakan secara serentak di 18 kota di Indonesia.

Sejumlah kota besar itu adalah Jakarta, Bandung, Medan, Lampung, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makassar, Manado, Ambon, Timika, dan Jayapura.

Adapun pada GATF kali ini, para pelanggan akan mendapatkan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik.

Harga tiket saat GATF, kata dia, akan berbeda dengan harga tiket yang dijual di luar dari acara itu. "Oleh karena itu masih ada satu hari lagi acaranya. Silakan datang dan membeli tiket di acara ini," katanya.

Pewarta: Kornelis Kaha
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018