Paris (ANTARA News) - Striker Brasil Neymar, yang absen latihan karena sakit pada Jumat (23/2), ditetapkan masuk skuat Paris Saint-Germain (PSG) guna menghadapi musuh bebuyutannya, Marseille, dalam laga bertajuk Le Classique di Liga Prancis, Senin (26/2) dini hari WIB.

Pelatih PSG Unai Emery mengatakan bahwa Neymar memang "sakit", namun ia berharap pemain termahal dunia itu bisa kembali bugar menjelang pertandingan pekan ke-27 di Parc des Princes.

Bekas juru gedor Barcelona itu menanggung peran penting di lini depan PSG dengan mencetak 28 gol dalam 29 pertandingan di semua kompetisi musim ini sejak hengkang dari Spanyol.

Selain diharapkan mampu menujukkan taringnya pada laga melawan Marseille, Neymar juga didesak tampil maksimal saat PSG mengusung misi balas dendam atas kekalahan 3-1 melawan Madrid di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Kendati demikian, PSG kemungkinan tidak bisa menurunkan gelandang pengatur tempo Marco Verratti yang mengalami masalah pada perutnya, meskipun pemain asal Italia itu diharapkan bisa kembali merumput pada perempatfinal Piala Prancis pekan depan, demikian AFP.



Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2018