Barcelona (ANTARA News) - Pelatih Barcelona Ernesto Valverde pada Sabtu (24/02) mengakui bahwa Lionel Messi tidak pernah berhenti mengejutkannya saat pemain asal Argentina itu mencetak dua gol, termasuk tendangan bebas tipuan, dalam kemenangan 6-1 atas Girona.

Pemimpin La Liga itu berhasil membalikkan ketertinggalan satu gol untuk meraih kemenangan yang membuat mereka unggul 10 poin di puncak klasemen dengan hattrick Luis Suarez dan gol perdana La Liga Philippe Coutinho untuk Barcelona, yang memastikan klub itu memetik tiga poin.

"Sulit untuk membiasakan diri, terutama karena kita berbicara tentang pemain yang kita pikir sudah melihat semuanya, tetapi Messi selalu mengejutkan Anda," kata Valverde.

Messi, yang kini mencetak 30 gol di semua kompetisi musim ini, mencetak gol tendangan bebas yang cerdik melewati bawah para pemain pagar betis yang tidak bisa dijangkau kiper lawan.

Pertandingan itu juga spesial bagi Messi dari sudut pandang pribadi karena ini adalah yang pertama sejak kematian kakek dari ibunya di kampung halamannya di Rosario, Argentina, demikian AFP.

(hs)

Pewarta: Antara
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018