counter

Sutarmidji dukung legalitas taksi-online di Pontianak

Sutarmidji dukung legalitas taksi-online di Pontianak

Walikota Pontianak, Sutarmidji (ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuy)

Pontianak (ANTARA News) - Calon gubernur Kalbar, Sutarmidji, menyatakan dukungan terhadap taksi online, seperti Gojek dan lainnya beroperasi secara legal di Kota Pontianak dan sekitarnya.

"Secara prinsip saya mendukung kehadiran Gojek maupun taksi online lain yang ada di Kota Pontianak. Gimana tidak mendukung, anak-anak saya saja sering pesan makanan lewat Gofood," kata Sutarmidji di Pontianak, Minggu.

Ia menjelaskan, dukungan tersebut, diakuinya telah dilakukan dengan meminta kepada para pengurus taksi online untuk membenahi legalitas serta urusan administrasi yang telah diatur dan ditetapkan tersebut.

"Dengan adanya kantor di Pontianak, maka masyarakat yang akan komplain bisa langsung ke kantornya, sehingga keluhannya bisa terakomodir," ungkapnya.

Sementara itu, Izan, salah satu driver Gojek mengaku akan mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sutarmidji-Ria Norsan jika pasangan tersebut mendukung sepenuhnya taksi online yang kini menjadi salah satu tempat mencari rejeki bagi ia dan ribuan driver lainnya itu.

"Sebelumnya saya mendengar Pak Midji tidak dukung taksi online, tapi kalau sudah diklarifikasi mendukung, jelas saya dukung beliau menjadi gubernur Kalbar periode mendatang," ujarnya.

Ia menambahkan, dirinya akan menginformasikan kepada ribuan rekan taksi online yang ada se-Kalbar, pasangan nomor urut tiga ternyata mendukung sepenuhnya taksi online beroperasi di Pontianak.

"Saya sebarkan beritanya agar semua mengetahui kalau pak Sutarmidji mendukung beroperasinya taksi online," katanya.

Pewarta: Andilala
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Pemerintah siapkan 200 hektar lahan untuk kembangkan durian lokal

Komentar