Jakarta (ANTARA News) - Girl group asal Amerika, Fifth Harmony siap menggelar konser mereka di Indonesia, sebagai bagian dari rangkaian tur konser keliling Asia sekaligus ajang promosi album terbaru mereka.

Konser yang akan berlangsung pada 12 Maret mendatang di The Kasablanka itu sempat dibayangi kekhawatiran karena adanya pembatalan di Australia.

Namun, Ally Brooke Hernandez, Dinah Jane Hansen, Lauren Jauregui dan Normani Kordei melalui akun media sosial resmi: Instagram (@fifthharmony), Facebook (Fifth Harmony), Twitter (@FifthHarmony) maupun video resmi mereka menepis kekhawatiran itu.

Mereka menegaskan akan tetap menyapa para penggemar di Indonesia dan meminta penggemar bersiap menyambut kehadiran mereka.

Fifth Harmony memulai perjalanan karir mereka pada 2012 melalui acara televisi X-Factor. Di akhir musim kompetisi, juri Simon Cowell mempersatukan mereka berlima sekaligus mengontrak Fifth Harmony untuk merilis album.

Pada tahun 2015, mereka mempromosikan diri di acara-acara televisi di Amerika dan Eropa, hingga akhirnya merilis debut albumnya, Reflection.

Disusul album keduanya, 7/27 yang dirilis pada Febuary 2016 dan berhasil menembus Top 10 Billboard di USA, Eropa, Australia & Jepang. Penjualan album ini mencapai 1,6 juta copies (CD & streaming/online sales).

Sementara itu, single lagu Work From Home telah mencapai 1,7 milyar kali tayang di akun Youtube dan juga berhasil menyabet gelar Video Klip Kolaborasi Terbaik di MTV Video Music Awards 2016.

Tahun 2017 ini, mereka kembali merilis album ketiga dengan title Fifth Harmony (self-title) yang berhasil mengorbitkan single-single lagu seperti Down, Angel, He Like That.

Tiket konser Fifth Harmony di Indnesia dapat dibeli di www.tiketmusik.com, serta melalui partner tiket resmi yaitu www.loket.com, IndoMaret, BookMyShow, dan Tokopedia.

Video:



Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018