Jakarta (ANTARA News) - Batas terakhir pendaftaran ulang kartu prabayar berakhir kemarin, Rabu (28/2) setelah program tersebut diadakan mulai 31 Oktober 2017 lalu.

Jika tidak terdaftar, nomor prabayar pelanggan akan terblokir.

KPK telah melimpahkan berkas dr. Bimanesh Sutarjo, yang menghalangi penyelidikan terhadap Setya Novanto, ke Pengadilan Tindak Pidana Korupsi.

Band berkomposisikan sejumlah menteri dan pejabat anggota Kabinet Kerja, Elek Yo Band, bakal tampil di ajang Java Jazz Festival 2018 yang berlangsung di JI Expo Kemayoran, Jakarta, 2-4 Maret 2018.

Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Johan Budi memperkirakan Presiden Joko Widodo kemungkinan akan memutuskan pengganti Komjen Pol Budi Waseso sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) pada Rabu.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melimpahkan berkas perkara Bimanesh Sutarjo, tersangka perintang penyidikan korupsi proyek KTP-elektronik atas tersangka Setya Novanto ke Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali akan membangun rumah yang masuk program DP 0 rupiah dan kali ini berupa rumah tapak berlokasi di Cilincing, Jakarta Utara.

Kementerian Komunikasi dan Informatika akan memulai pemblokiran secara bertahap bagi nomor kartu prabayar yang belum melakukan registrasi ulang, per 1 Maret 2018.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018