Jakarta (ANTARA News) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjagokan L300 untuk target penjualan 100 unit kendaraan niaga ringan pada pameran kendaraan komersial pertama besutan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia, Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC).

"Untuk penjualan kami menargetkan 100 unit dengan L300 sebagai kontributor utama sebesar 40 persen," kata Director of Sales & Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro di Jakarta, Kamis.

Menurut Irwan, kondisi ekonomi untuk sektor kendaraan niaga mulai membaik, sehingga pasar di sektor ini juga makin baik pula.

Dalam hal ini, lanjut Irwan, MMKSI tak ingin ketinggalan meraih peluang untuk memperkenalkan sekaligus menjual produk-produk kendaraan niaga ringan yang diproduksi.

"Ini pameran Gaikindo untuk kendaraan niaga yang pertama kali, tentu saja dari MMKSI ini mengambil kesempatan untuk mempromosikan, meningkatkan awareness untuk kendaraan niaga ringan kepada konsumen," ungkapnya.

MMKSI, lanjut Irwan, fokus melakukan pengembangan berkelanjutan agar dapat terus menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan pasar.

Menurut Irwan, selama lebih dari 46 tahun kehadirannya di Indonesia, kendaraan niaga ringan Mitsubishi telah terjual lebih dari 1,3 juta unit, Model L300 tetap menjadi pilihan pengusaha Indonesia yang telah mencapai penjualan lebih dari 600.000 unit dan lebih dari 80 persen pada 2017 di segmen Small Pick Up 4x2.

MMKSI menghadirkan lima jenis kendaraan niaga ringan di ajang GIICOMVEC tersebut, yakni New Triton GLX 4x2 Single Cabin "Hi-Rider", Triton HD-X 4x4, Triton GLS 4x4, T120ss dan L300 di atas booth seluas 360 meter persegi.


Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2018