counter

Anji ketagihan bikin soundtrack film

Anji ketagihan bikin soundtrack film

Anji di konferensi pers film Jelita Sejuba di Jakarta, Rabu (7/3/2018). (ANTARA News/Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA News) - Anji, penyanyi bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto, mendapat kesempatan untuk mengisi soundtrack film Jelita Sejuba.

Film yang dibintangi Putri Marino dan Wafda Lubis itu berkisah tentang romantika seorang istri tentara yang harus menahan rindu saat sang suami mengabdi pada negara.

"Ketagihan bikin soundtrack film, asal memang dikasi tonton filmnya dulu," kata Anji, di Jakarta, Rabu.

Setelah menonton filmnya, dia jadi lebih tahu lagu seperti apa yang bakal dibuat, lirik seperti apa yang akan ditulis.

"Jadi tahu mood film seperti apa, mau bicara dari sudut pandang siapa, karakter seperti apa, paling enak bikin soundtrack seperti ini," kata penyanyi 38 tahun itu.

Menunggu Kamulahir setelah digarap selama tiga hari di sela liburan di Jepang awal tahun ini.Liriknya menceritakan perempuan yang menjalani hubungan jarak jauh dan juga kerinduan serta kesetiaan.

Tidak hanya lagu, Anji juga menyutradarai video klipnya sendiri. Berlatar belakang Natuna, seperti filmnya, dia memasukkan keindahan kepulauan paling utara di Selat Karimata itu. Video klipnya menampilkan Anji mengenakan busana melayu di pinggir pantai di Natuna.

"Misi saya mengangkat wajah Indonesia yang diwakili Natuna... Saya harap orang-orang bisa melihat Natuna lebih dalam lagi," katanya.
 

Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar