Maudy Ayunda keluarkan single bersama Teddy Adhitya

Maudy Ayunda keluarkan single bersama Teddy Adhitya

Maudy Ayunda. (ANTARANews/Nanien Yuniar)

Jakarta, 7/3 (ANTARA News) - Penyanyi muda Maudy Ayunda bersama Teddy Adhitya pada Rabu di Jakarta mengeluarkan single "We Don`t" yang mereka tulis bersama.

Maudy Ayunda sebenarnya sudah sejak lama ingin bekerja sama dengan Teddy Adhitya, dan saat ada kesempatan maka keduanya tidak butuh lama untuk menggarap musik.

"Aku dan Teddy adalah tipe orang yang peduli sama lirik lagi, kami berdua sama-sama ingin menggunakan kata-kata yang puitis di dalam lagu," tutur Mauidy.

Menurut Teddy Maudy mereka berdua memiliki ide yang sama, sehingga tak perlu waktu lama untuk membuat lagu tersebut.

Lagu tersebut menceritakan tentang hubungan yang tak berjalan semestinya, satu hubungan yang menyenangkan, namu ketika menghadapi masalah masing-masing memiliki cara tersendiri untuk mengekspreikan masalahnya.

"Lagu ini menceritakan sebuah hubungan yang bisa berada dalam kekacauan, tapi juga terasa menyenangkan dalam waktu bersamaan. Jika diibaratkan dalam air tenang, pasangan ini bisa saling melihat refleksi mereka masing-masing, tapi ketika air hujan datang, airnya jadi beriak dan kacau," papar Teddy.

Teddy mengatakan lagu yang kaya akan lirik puitis ini diaransemen oleh Alam Urbach dan Teddy Adhitya.

Dengan nuansa musik akustik yang organik, lagu ini mampu memberikan gambaran hubungan problematis tapi masih menemukan sisi romantis dalam sebuah hubungan.

Lagu tersebut juga ada di dalam album terbarunya Maudy yaitu "Oxygen".



(T.A074/B/C004/C004) 07-03-2018 17:56:38

Pewarta: Aubrey Kandelila Fanani
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Yang dilakukan Maudy Ayunda saat isolasi diri di AS

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar