Jakarta (ANTARA News) - Rianti Cartwright, Jill Gladys, Dion Wiyoko, Laura Basuki, dan Sheila Dara bermain dalam web series bergenre romantis berjudul "Sunshine".

Dion Wiyoko, aktor kenamaan yang telah bermain di berbagai judul film, termasuk "Last Barongsai" (2017) dan "Cek Toko Sebelah" (2016), berperan bersama Rianti Cartwright yang juga telah tampil dalam banyak film dan dikenal dengan perannya sebagai "Aisha" dalam film romantis Indonesia ternama "Ayat-Ayat Cinta" (2008).

“Kami sangat antusias untuk memerankan karakter Langit dan Bintang. Drama seri ini memiliki jalan cerita yang luar biasa mengenai perjalanan seorang pria muda dalam menemukan jati dirinya. SUNSHINE mengangkat tema tentang kehidupan anak muda Indonesia,” ujar Dion dan Rianti, pemeran utama "Sunshine", dalam keterangan pers, Kamis.

Drama yang ditayangkan di layanan video Viu adalah Original Series Indonesia ketiga setelah "SWITCH" (2017) dan "The Publicist" (2017) 
 
Web series ini naskahnya ditulis dan disutradarai oleh Alyandra Pandjipoera (London Love Story dan My Idiot Brother). "SUNSHINE" menampilkan kisah tentang seorang ayah yang sukses dengan tambahan cerita cinta yang menarik. 

Ketika anak laki-lakinya mempertanyakan tentang kehidupannya sebelum menikah, termasuk bagaimana ia bertemu dan jatuh cinta kepada ibunya, sang ayah menceritakan kisah asmara masa mudanya dengan empat wanita, mengubah nama mereka sebagai teka-teki (Bulan, Bintang, Matahari, dan Bumi) sehingga anaknya dapat mencari tahu siapa yang akhirnya menjadi ibunya. Web series ini akan tayang pada Mei 2018.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018