Jakarta (ANTARA News) - Google pertama kali memperkenalkan "Posts" beberapa waktu lalu dalam rangka kampanye pemilihan Presiden AS untuk menjangkau lebih banyak orang melalui hasil penelusuran Google atau Google Search.

Kini, Google mengumumkan bahwa Google Posts tersedia untuk para musisi, sehingga para penggemar dapat mengikuti mereka dengan cara yang sama.

Para musisi bisa masuk ke posts.google.com dan mendapatkan verifikasi. Setelah selesai, mereka bisa membuat tulisan yang akan tampil di hasil Google Search.

Musisi yang telah bergabung dalam Google Posts antara lain orde, Steve Aoki, Sia, Son Litte, Sofi Tukker, Shakira, dan Kygo. Cukup dengan melakukan pencarian Google, dan Anda dapat melihat update artis tersebut dalam format feed Twitter.

Google mengatakan bahwa postingan ini akan muncul di panel "Knowledge" artis yang tampil tepat sebelum hasil pencarian sebenarnya muncul.

Ini adalah cara yang bagus untuk menjangkau pengguna Google Search yang mungkin tidak mengikuti update artis tertentu atau mungkin tidak menggunakan media sosial, demikian GSM Arena.
 

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018